-2-

1.3K 222 54
                                    

"Malam ini aku akan pergi ke club untuk bertemu dengan teman-temanku. Terserah apa yang akan kamu lakukan, tapi jangan ganggu waktu bermainku."

Doyoung keluar dari ruang makan, meninggalkan Haruto yang masih tidak percaya dengan apa yang baru saja dilakukan oleh remaja sialan itu.

"Bisa-bisanya. Ya Tuhan, kenapa aku harus terjebak didalam keluarga aneh ini?"

Haruto mengusap kasar bibirnya. Aneh sekali rasanya mendapatkan ciuman dari seorang anak kecil. Ciuman yang hanya berupa lumatan asal tapi ingin sekali dianggap ahli.

Dalam dua puluh enam tahun hidupnya, tentu saja Haruto sudah beberapa kali berganti pasangan. Dan ya, ciuman tadi, sangat tidak pantas untuk pernah bersinggah di bibir indahnya.

Ia segera keluar dari ruang makan, bermaksud untuk menyusul Doyoung.

"Permisi, bisakah kau tunjukkan dimana kamar Doyoung?"

Haruto bertanya pada salah satu dari dua pelayan yang tidak sengaja berpapasan dengannya.

"Kau pasti Haruto, ya? Bodyguard baru Doyoungie? Kenalkan, aku Jisoo, kepala pelayan disini, dan ini Jinhwan, juru masak di rumah keluarga Kim."

"Hai, salam kenal. Semoga kau bertahan menghadapi kelakuan si setan kecil."

Haruto membalas jabatan tangan yang diberikan Jinhwan.

"Tolong jaga omonganmu, Jinhwan-ssi. Doyoungie tidak seperti itu."

Sadar bahwa dirinya belum menjawab pertanyaan Haruto, Jisoo pun mengembalikan atensinya.

"Kau tidak akan menemukan Doyoungie di kamarnya. Sekarang waktunya dia bersantai di kolam renang. Kau lurus saja, sampai menemukan foto keluarga yang sangat besar, kemudian belok kanan dan lurus lagi. Kau akan menemukan kolam renang dan juga Doyoungie."

"Baiklah kalau begitu, aku pergi dulu. Senang berkenalan dengan kalian berdua."

Haruto segera bergegas menuju kolam renang.

"Oh ya, Haruto! Barang-barangmu sudah diantarkan ke kamar ya! Kamarmu tepat berada disebelah kamar Doyoungie!"

Sial.

Haruto sampai lupa kalau dia harus tinggal juga di rumah keluarga Kim selama bekerja sebagai bodyguard. Menyusahkan saja, tapi mau bagaimana.

Salahkan jumlah gaji yang sangat menggiurkan dan juga janji manis Tuan Kim malam itu.








*****












Mengingat arah yang ditunjukkan oleh Jisoo, Haruto akhirnya menemukan foto keluarga yang dimaksud. Tanpa disadari, langkahnya terhenti untuk menatap sejenak foto keluarga yang terpampang besar dihadapannya.

Seorang pria dan wanita, pastilah Tuan dan Nyonya Kim, dan dua anak kecil. Satu berdiri disamping ayahnya dan satu lagi tertidur didalam dekapan ibunya. Haruto menebak bahwa si kecil yang sedang tertidur adalah Doyoung.

Satu lagi?

Setahu Haruto, Doyounglah pewaris tunggal dari semua aset yang dimiliki oleh ayahnya.

Entahlah. Sepertinya keluarga Kim menyimpan banyak sekali rahasia.

Haruto yang tidak mau ambil pusing dalam urusan keluarga chaebol nomor satu di Korea ini memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya menuju ke kolam renang demi menemukan tuannya yang hilang.







*****













Sesampainya di kolam renang, Haruto disuguhi pemandangan yang, bisa dibilang, lumayan menggoda.

守る | TREASURE HARUBBY (HARUTO X DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang