Disaat boruto mencari ichigo.
.
.
.
.
"GAWAT!! Aku tak menemukan nya dimana mana,ucap boruto khawatir.
B..boruto.., oh ya ada apa sumira san.
Jawab boruto singkat.
Kenapa kau tidak memanggil teman mu yg satunya? Ucap sumire.OH IYA KENAPA NGGAK KEPIKIRAN YA!! ucap boruto sambil teriak.
Ran hanya bisa memegang kepala sambil menggeleng geleng kepalanya sambil berkata,, hahh dasar anak anak.ucap ran singkatDi Dream academy...
Hei kau. Ucap seseorang.
Heh ada apa? Ucap Sasuke.
Perkenalkan aku kezesawa Sora.
Hn aku uchiha Sasuke.Memangnya apa yg terjadi? Tanya Sora,
Bukan apa apa hanya masalah kecil,
Jawab Sasuke singkat.Hn??! Boruto.. batin Sasuke.
Sasuke san aku punya kabar buruk..
Apa itu jawab Sasuke.Apa kau tau teman teman gadis mereka yg bermotif agak tinggi berambut kuning dan memakai pita??
(Author ga tau namanya apa pita atau bondu tapi author namain pita aja:v)Hn,, ya aku tau memang kenapa?
Bisakah kau menggunakan mangekyou sharinggan?
Untuk apa jawab Sasuke singkat.
Mm begini saat aku dan yg lainnya ingin makan siang tiba tiba teman yg memakai pita tersebut menghilang aku sudah mencari selama 1 jam namun tak menemukan apapun!Jadi begitu...?
Tunggu apa lagi gunakan sekarang!!
Baiklah. Untuk saat ini aku akan menggunakannya dan boruto tunggu arahan lanjut dariku!Baik!
Akhirnya boruto dan Sasuke mematikan hubungan cakra dengan Sasuke.
Hn.. mangekyou sharinggan....
Bagaimana boruto?? Kau sudah memberi tahu temanmu??.. ucap aoi agak khawatir,tenang saja sudah kuselesaikan ucap boruto sambil mengancukan ibu jari sambil tersenyum.
...baiklah aku percaya padamu..
Heii aoi tenanglah,, AH! Bagaimana jika kita menghubungi Nozomu dari M4 akademi yutsuboshi,
E..eh memangnya kenapa? Ucap aoi sambil memerah, lah kau kan sudah melakukan hubungan dengan nozomu ucap ran sambil mengambil aikatsu phone nya.Blush.
Wajah aoi langsung memerah.
Disaat yg memalukan bagi aoi tiba tiba datang 3 orang gadis.Heii lama tak berjumpa yaa...
E..eh Mizuki senpai??! Kaget semua orang tak percaya,bahkan ada mikuri Chan juga.. ucap Otome.Kami dengar dengar katanya ada keributan ya disini? Ucap Mizuki,ya memang benar mungkin sulit dijelaskan tapi ada seseorang berpakaian putih dan mata berwarna putih lal~ kata kata ran terpotong oleh otome yg langsung mengatakan,
LALU ADA SESEORANG YG BISA TERBANG DI ATAS LANGIT!! KAMI KIRA KAMI AKAN BERAKHIR TAPI ADA 2 ORANG YG MENOLONG KAMI!!
ADA SEORANG PRIA BERJUBAH HITAM DAN SEORANG ANAK ANAK YG MELAKUKAN LOMPAT SALTO DAN INI DAN ITU..!!
Otome menjelaskan nya secara panjang lebar sambil mengangkat kedua tangannya.Semua gadis gadis disana hanya tertawa kecil melihat tingkah otome.
Ran..
Eh ya ada apa Mizuki senpai? Ucap ran, memang yang dikatakan otome itu benar ya? Tanya mizuki, mm benar sih tapi sangat sulit untuk dijelaskan,tunggu jadi soal adanya ledakan kecil di starlight academy itu benar?? Ucap mikuru sedikit panik.Hn ya itu benar.. jawab ran singkat.
Lalu mana kedua orang tersebut? Tanya mizuki, ahh jika soal itu pria yg berjubah hitam sedang ke dream academy namun jika bocah yg tadi itu dia sedang bersender di pohon. Ucap ran.
Heii bangun boruto..ucap hinaki,
Nggghh 5 menit... Jawab boruto malas.
Oh jadi kau ingin berkeliling sekolah selama 1 jam ya.. ucap ran menakut takuti boruto,E..Ehh tidak tidak!!Tanpa aba aba boruto langsung berdiri tegak, mikuru hanya tertawa melihat tingkah boruto.
Jadi kau yg telah membantu mereka ya.. terima kasih.. ucap Mizuki sambil tersenyum, ya iy bukan masalah jawab boruto santai namun tiba tiba boruto seperti mendapat pesan.
Gh.. persasaan ini. Batin boruto.
Eh ada apa boruto Kun? Tanya mikuru,eh bukan apa apa ko ehh ran Chan aku izin ke kamar mandi ya.. boruto langsung berlari menuju kamar mandi, EH?? HEI TUNGGU!! Ucap ran.,, Eh memangnya ada apa ran senpai? Ucap Akari, aku hanya ingin bilang tak perlu diberi Chan..ucap ran gumam kesal.Sasuke san..? Ada apa jadi bagaimana situasi nya? Ucap boruto,
Sangat gawat sepertinya bocah yg bernama Ichigo itu dibawa oleh urashiki.Apa??! Cih kita harus bergerak Sasuke san!!, Tunggu boruto masalah sebenarnya bukan disana! ,
Are..? Lalu dimana dong? Tanya boruto, sepertinya Ichigo dibawa oleh urashiki ke dimensi lain dan itu adalah dunia Shinobi..,
Eh itu tidak mungkin kan??! Ucap boruto panik, mau bagaimana lagi, boruto.. kau harus menjaga rahasia ini mengerti? Ucap Sasuke tegas.Ya aku mengerti jadi kita memang harus begitu ya..
Ya memang persiapkan lah dirimu.. boruto.. ucap Sasuke, ya! Jawab boruto.
HII MINNAAA MAAF YA MIMIN LAMA GA UPDATE😓😓🙏 YAA ALASANNYA KARENA TUGAS SEKOLAH BANYAK+ NUMPUK JADI MAAF YA JIKA LAMA UODATE TAPI MIMIN AKAN USAHAKAN BISA UPDATE SECEPATNYA 🙏
DAN BILA KATA KATA YG KURANG DIMENGERTI ATAU SALAH DALAM PENGETIKAN MOHON MAAF YA KLO GITU MIMIN PAMIT DULU BYEEE🙏🤗🤗
BONUS PICTURE
NARUTO:Aikatsu:(ran ajalah bosen Mimin nyarinya :v)