DATANG DARI DIMENSI LAIN??!

355 11 0
                                    

Pada saat urashiki lengan akhirnya Sasuke menggunakan rinnegannya untuk mengirim urashiki ke dimensi lain.

Namun saat urashiki pergi dia sempat membuat seluruh murid starlight academy cukup kaget serta merinding.

Urashiki berkata sialan,! kalian selalu saja menggangguku tapi jangan khawatir aku akan kembali lagi,,

Kata kata urashiki sembari dia terlempar ke dimensi lain oleh Sasuke.

Lalu saat urashiki sudah terlempar ke dimensi lain tiba tiba Sasuke mendadak terjatuh dengan pedang yg sambil dipegang nya sambil berkata
"Sial,,! Sepertinya aku kehabisan Cakra" ucapnya.

Lalu tiba tiba tanpa pikir panjang sang gadis berambut panjang berpita langsung menghampiri mereka yg ternyata gadis itu bernama Ichigo,
Akhirnya mereka akhirnya dibantu oleh Ichigo sambil berkata, heii apa yg kalian lakukan kemari? Ucap Ichigo sambil berusaha membangunkan pria berjubah hitam tersebut.

Lalu saat pria berjubah hitam itu sudah bangun tiba tiba dua sahabat di gadis itupun langsung menghampiri nya yg dua gadis itu bernama aoi dan ran.

Dan tanpa pikir panjang kepala sekolah orihime pun langsung turun dari ruangannya dan langsung menuju kebawah begitupun dengan kepala sekolah Tiara.

Saat ibu kepala sekolah orihime dan kepala sekolah Tiara sudah datang, mereka menanyakan datang dari mana mereka berasal begitupun dengan kepala sekolah Tiara.

Lalu tanpa pikir panjang sang pria berjubah hitam langsung menjawab,
Mungkin akan sangat sulit jika aku menceritakannya disini namun beginilah jadinya jika kita kemari tanpa memahaminya boruto, ucap Sasuke.

Boruto?? Ucap Ichigo.
Hah?? Oh salam kenal ya, ucap boruto
Lalu tiba tiba Sasuke memotong pembicaraan boruto dengan Ichigo.

Dan tanpa pikir panjang Sasuke langsung menarik tangan boruto,sembari berkata hei ayo jangan buat masalah di dimensi lain!

Lalu boruto menjawab sambil berusaha melepaskan tangannya i.. iyaa. Ucap boruto.

Lalu tiba tiba seira dan kii tiba tiba memanggil mereka dan berkata.
HEIII TUNGGUUUU!!

Lalu mereka pun memalingkan wajahnya dan berkata Apa?
Ucap Sasuke dengan nada lancangnya seperti biasa.

Lalu mereka pun disuruh masuk oleh kepala sekolah orihime.
Dan saat sudah didalam kepala sekolah orihime menyuruh mereka menjelaskan apa yg terjadi.

Dan Sasuke pun menjelaskan dengan panjang lebar,kami adalah Shinobi yg datang dari dimensi lain mungkin terdengar agak aneh namun pria yg kami lawan tadi itu bukanlah sembarang orang yg dapat dikalahkan dengan sangat mudah dan dimensi kalian sedang dalam bahaya. Ucap Sasuke

Lalu sontak seisi ruangan yg terdapat kepala sekolah orihime, dan kepala sekolah Tiara, murid starlight academy dan murid dreaca pun kaget.

(AOUTHOR NOTE: MUNGKIN DREAM ACADEMY AKAN SAYA SINGKAT MENJADI DREACA SAJA YA AGAR SATA TIDAK KESULITAN 🤗)

Lalu tiba tiba suzukawa menanyakan sesuatu lalu dia pun berkata dari mana kalian berasal?

Lalu dengan nada biasa Sasuke menjawab jika aku ceritakan secara panjang lebar pasti kalian akan mengira kami orang bodoh.

Lalu tiba tiba gadis berambut biru yg bernama aoi pun langsung mengeluarkan suaranya sambil berkata,, tidak kok ceritakan saja. Ucap aoi

Akhirnya mereka pun menceritakannya (boruto dan sasuke)

Dan setelah mereka mendengar ceritanya pun Ichigo langsung menanyakan jadi misi kalian adalah memburu orang tadi? Tapi bukankah itu keterlaluan? Ucap Ichigo.

Lalu tiba tiba boruto mengeluarkan suara nya sambil berkata agak tinggi,,
APA KETERLALUAN??! JUSTRU DIALAH YG KETERLALUAN DIA SELALU MENGGANGGU KAMI!!

Lalu Sasuke melanjutkan perkataannya sambil berkata,,
Dia mengincar sesuatu di dimensi ini semacam sebuah buah Cakra dan pas sekali lokasi itu ada disekitar tempat ini. Ucap sasuke

Lalu tiba tiba ada yg datang dan yg datang adalah,,,,,






MAAF YA SEMUA SAYA AKAN AKHIRI CERITANYA SAMPAI DISINI DULU TAPI SAYA SECEPATNYA AKAN UPDATE🤗🤗

Aikatsu X BORUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang