Saat boruto keluar dari toilet terlihat wajah boruto yg pucat sambil menunduk ke bawah, ne.... boruto Kun ada apa? Tanya mikuri, hm? Eh tidak ada apa apa ko ucap boruto sambil tersenyum paksa, namun ran tahu jika pasti ada kabar buruk karena dia tahu perasaan anak kecil,(author tambahin aja ya :v tahu perasaan anak kecil nya :v)
Bohong! Boruto kau pasti berbohong! Katakan apa yg katakan apa yg terjadi ucap ran dengan mada agak tinggi, em... Anu sebenarnya.., Sebenarnya apa!? Tanya aoi yg langsung kepikiran Ichigo kembali, e..ahhh!!! JADI BEGINI INTINYA TEMANMU YG MEMAKAI PITA BERNAMA ICHIGO ITU DIA DIBAWA KE DUNIA ASAL KAMI! AKU DAN PAMAN SASUKE TAK TAHU UNTUK SEKARANG HARUS BERBUAT APAA, UNTUK SAAT SEKARANG KALIAN HARUS TENANG MENGERTI??! ucap boruto terbawa emosi, aoi yg mendengarnya hanya bisa mengeluarka air mata secara perlahan, bahkan teman teman disekitar nya pun tak tahu harus berbuat apa.
Hn... Boruto sepertinya tak perlu begitu juga, mereka kan hanya gadis ucap Sasuke yg tiba tiba ada di atas pohon, tentu itu membuat semua orang terkejut, WAAAA!! Sasuke san??! Boruto langsung kaget dan tercebur ke kolam air mancur di belakang, Mizuki hanya dapat tertawa begitupun mikuri otome dan shion,
Bhaaaa!! D...dingin sekali... Ucap boruto menggigil, ini.. ucap Mizuki memberikan sebuah jaket baru, eh? Ah terima kasih Mizuki chan~, Mizuki terkejut bahwa dia pertama kali dipanggil Chan padahal dia sudah berumur, hahaha Mizuki lihat bocah ini dia memanggil mu Chan loh~ ejek mikuri, ihh mikuru! Ucap Mizuki malu, jadi Sasuke dan apakah ada cara kami untuk ke dunia asal kalian? Tanya ran yg tiba tiba merubah suasana, hn.. bisa saja asalkan kalian memenuhi aturan kami jawab Sasuke datar.Bagaimana caranya? Tanya sakura, pertama kita kekurangan jumlah orang kita hanya berjumlah kurang dari 20 orang jika kita ingin kesana kita harus berjumlah 20 orang atau bahkan lebih, jelas Sasuke, tapi.. mengapa? Tanya Mizuki, jika kita Melawati portal ruang dan waktu kurang dari 20 orang maka dimensi akan sulit mengangkat kita dikarenakan kekurangan jumlah, itupun jika aku dapat membawa kita sesuai tempat yg diinginkan maka hanyalah suatu keberuntungan jawab Sasuke, hiii apakah kalian memerlukan kami? Ucap seorang gadis berambut kuning di kucir 2 sisi, ya siapa lagi jika bukan nikaido Yuzu.
(Author mau nambahin karakter dari aikatsu stars boleh lah ya :v klo pada ga mau di next part mungkin akan dihapus dengan cara Mimin sendiri)
Eh?? Yuzu Chan dan juga... Elza san, Rei san, Aria Chan, yume Chan , Rola Chan, mahiru ,Ako, yozora ,tsubasa, hime, bahkan M4 pun??! Kaget aoi, Yo apa kabar lama tak berjumpa aoi chan~ goda nozomu, aoi hanya dapat menunduk sambil memerah di wajahnya, wah wah wah siapa bocah ini? Tanya Rei, hn....... Wahh teman baru ya! Teriak kirara, wah ada seorang pria berdiri di pohon ucap Aria, alhasil semua mata langsung melirik ke Sasuke yg sedang berdiri di atas pohon, emm.. sepertinya pakaiannya terlihat asing ya ucap yume, sepertinya kalian bukan berasal dari negeri ini ya ucap yozora, bodoh! Kami dapat berbahasa seperti kalian tahu! Jawab boruto sambil kedinginan,alhasil karena boruto berbicara mereka langsung melihat boruto.
SUDAH SUDAH! Dengan begini jumlah kita lebih dari 20 orang
(Author cuma asal ngitung:v sebenernya ga tau lebih dari 20 atau nggak yaa dimaklum lah ya :v)Tunggu! Kita ingin kemana memang? Tanya Subaru, hn jika kalian tak ingin ikut tak apa apa asal jika salah satu dari mereka terluka jangan salahkan aku jawab Sasuke panjang lebar, e.. eh?? Klo begitu aku ikut! Benar bukan? Asahi kanata nozomu tanya Subaru, hmm akusih belum izin sama one Chan tentang ini tapiii yasudah lah aku ikut denganmu Subaru! Ucap Asahi ya aku juga jawab kanata dan nozomu secara bersamaan,
Hn baiklah jika begitu, Kalian semua! Berkumpul! Ucap Sasuke, mereka lun segera berkumpul yg di ikuti elza, Rei ,kirara dan Aria, Hn...
RINNEGAN!! Ucap Sasuke
Hn... Sepertinya aku harus menggunakan mangekyou sharinggan, baiklah mangekyou sharinggan
Saat semua melihat mata sasuke, mereka terlihat kagum sekaligus ngeri, apalagi ako yg langsung menuju ke belakang mahiru, Hiii!! Ucap Ako yg langsung ke belakang mahiru, cup cup cupp tak perlu begitu kucing Ako ucap mahiru,Akhirnya alhasil terbentuklah sebuah kepala, lama kelamaan terbentuk sebuah tulang belulang, diikuti otot lalu daging, akhirnya semakin tinggi lah mereka dan akhirnya terbentuk sebuah armor serta sebuah tubuh yg sempurna, awalnya Ako panik dan hampir membuat Sasuke khawatir, Hei kau!! Jangan kemana mana! Ucap Sasuke akhirnya karena terpaksa Ako pun menuruti perkataan Sasuke.
Dan akhirnya terbentuk lah sebuah portal yg cukup besar, kejadian itu dilihat hampir semua orang di Tokyo
(Tokyo aja ya :v solanya ga tau aouthor dimana tempatnya :v)Bahkan serira dan yg lain saat berada di dreaca melihat kejadian tersebut,
Dan tanpa banyak basa-basi Sasuke langsung membuka portal tersebut dengan rinnegannyaAbaikan aja klo ada pohon atau kecil portalnya:v
Akhirnya Sasuke pun menggerakkan susanoo miliknya dan langsung terbang ke dalam portal ruang dan waktu tersebut,waaa!!! Teriak hime yg hampir terjatuh, hime! Teriak Tsubasa, jangan khawatir susanoo ini sudah di desain agar tak ada yg terjatuh ucap Sasuke datar, oh jadi begitu ya jawab Mizuki,
Nah kita sudah sampai di desa Konoha ucap Sasuke, wahhh besar sekali tenpatnyaaaa ucap Otome terkagum kagum, hn ya begitulah, hei boruto! Hn apa Sasuke san? Tanya boruto, kita sepertinya akan turun di seberang desa, jika kita turun di tengah tengah aku takut akan menghancurkan desa Konoha ucap Sasuke, oh begitu ya, hmm yasudah jawab boruto singkat.
Akhirnya mereka pun mendarat di seberang desa konoha.
To be continued
Males ngetik nih, emm author cuma mau bilang kayanya cukup disini aja ya, lagian besok atau mungkin lusa author bisa updatenya makanya di panjangin dikit cerita nya sama aouthor , tapii tenang akan author usahahin bisa update secepatnya yaa😁😁❤️❤️