HIIII sebelumnya Mimin minta maaf nih soalnya ga bisa ngelanjutin ni cerita selama beberapa hari😓😓soalya Mimin lagi nggak ada ide nih buat ngelanjutin tapi sekarang Mimin udah punya ide nya oke tanpa basa-basi langsung aja kita lanjutin ceritanya
Hei paman Sasuke,,ucap boruto
Ya?ucap Sasuke. bagaimana sekarang nasib kita?.hmm kurasa sekarang kita harus bersama mereka untuk beberapa waktu terlebih lagi tadi urashiki bilang dia mengincar sesuatu dan itu pas didekat sekitar sini ucap Sasuke.Hmm iya sihh tapi apakah mereka mau menerim~heiiii!! Kata kata boruto pun terpotong karena ada suara seorang gadis yg memanggil mereka.
Ehhh?? Ada apa?ucap boruto
Mengapa kalian tak tinggal disini saja.ucap Ichigo kepada mereka.
Ehh i...Ichigo mengapa kau mengatakannya pada mereka? Ucap ran dan aoi secara bersamaan.Tidak apa apa ko.ucal kepala sekolah orihime.e..eh??ucap ran.
Hei kalian bisakah kalian kemari?ucap kepala sekolah Tiara.
Ya ada apa? Ucap Sasuke kepada mereka.sudahlah kemari saja.ucap seira.mm baiklah ucap boruto.Bisa kalian jelaskan apa yg terjadi??ucap sora.bisa ko ucap boruto.
Maka ceritakan lah.ucap suzukawa.
Puk!tiba tiba Sasuke memegang pundak boruto.diam biar aku saja ucap Sasuke.Ehhh bukankah kata paman jangan berurusan dengan dimensi lain??.
Sudahlah diam boruto.ucap Sasuke.
Hm baiklah ucap borutoAkhirnya Sasuke pun menceritakan semuanya kepada mereka.hm baikah kalian bisa memilih dimana kalian ingin tinggal sementara di dream academy atau di starlight academy ucap kepala sekolah orihime.
Hmm paman Sasuke bagaimana jika paman tinggal di dream academy dan aku di sini saja.ucap boruto.hah tapi kenapa?ucap Sasuke.aku mempunyai firasat buruk tentang urashiki terlebih lagi bisa saja dia berbohong agar kita lengah dan tinggal disini ucap boruto.
Hm kurasa kau ada benarnya.ucap Sasuke.OKE BERARTI SUDAH DIPUTUSKAN.ucap Ichigo dgn nada semangatnya.e...eh tapi kann..ucap boruto.ahh yasudahlah boruto kita turuti apa kata mereka dulu.paman tunggu.. oke kordinat dream academy sudah aku miliki..dan secara serentak tiba tiba Sasuke pun menghilang dan menuju ke dream academy.
Hahh sikapnya ituuuuu...ucap boruto dgn nada malasnya.akhirnya boruto pun disuruh masuk ke starlight academy sementara seira dan yg lain ke dream academy untuk bertemu dgn Sasuke.
Skipp to starlight academy~
Akhirnya boruto pun disuruh masuk oleh mereka.hahh ucap boruto dgn nada lelahnya.oh iya hei boruto!ucap ichigo.eh ya ada apa??ucap boruto.
Hei sumire bisa tolong sebentar.ucap ichigo.eh ya tentu saja senpai.ucap sumire.Heii bentar pasti kalian ngira ini sumire yg di boruto kann.. bukan yah ini sumire yg di aikatsu.
Memang ada apa senpai?ucap sumire.
Ini..bisakah kau antar boruto ke kamarnya?ucap ichigo.ehh tentu saja senpai ucap sumire.Hei boruto kau ikuti sumire ya.ucap ran.eh i.. Iya ucap boruto.
Ayo boruto.ucap sumire ini adalah kamarmu ya kamar mu di lantai dua nomor 4 dibagian 6.oke ucap borutoAkhirnya sumire mengajak boruto masuk ke kamar hoaammm aku ngantuk...
Baiklah ini adalah kuncimu dan ini..
Bruk!! Tiba tiba sangat pas saat sumire duduk boruto langsung tergeletak tidur dan saat sumire duduk boruto tidur di pangkuan sumire.E..eh? Ucap sumire.kenapa diaa..batin sumire hmm baiklah sepertinya dia sangat lelah ucap ya dlm hati.hmm,,ucap sumire sambil ketawa kecil diaa sangat manis dan lucu ucap sumire sambil menngelus kepala boruto hmmm.dan lagi lagi sumire tertawa kecil.
Sumireeee...ucap Akari dimana kauuu??? E..ehhh sumire apa yg kau lakukan??!! Ucap Akari tidak tidakk!!ini tidak yg seperti kau bayangkan ucap sumire tersipu malu.ehh yasudahlah yg penting dia dapat istirahat.hm ucap akari.
Ehh akari...ya?bisakah kau bilang ke kepala sekolah untuk agar aku bisa lebih lama disini.oh oke ucap Akari.
Ternyata Akari pun ikut tidur di samping boruto sambil mengelus rambut nya.dia.. sudah terasa seperti adik sendiri bagiku.ucal sumire dalam hati.YEYYY SELESAI OKE SEMUANYA YG UDAH NUNGGU KAPAN AIKATSU X BORUTO NIHHHH DIAA UDAH MIMIN LANJUTIN SUMPAAHH MIMIN CAOE TAU😓😓
TAPII ITS OKAY DEMI KALIAN MIMIN JADI SEMANGAT!! OKE DADAH SAMPAI KETEMU DI CHAOTER SELANJUTNYA...BYYY