Boruto si ninja Shinobi kecil

159 8 2
                                    

Keesokan harinya boruto diajak berkeliling starlight academy oleh sumire Akari dan hinaki.

Hah aku lelah ucap boruto mengeluh.
Heii ayolah masa baru berjalan sebentar langsung lelah sih ucap Akari mengejek. Apa kau bercanda? Kita berjalan selama satu jam tau.ucak boruto panjang lebar.

Sumire,hinaki,dan Akari hanya tertawa melihat tingkah boruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumire,hinaki,dan Akari hanya tertawa melihat tingkah boruto.





Oiiii Akari chann ucap seorang gadis eh kiriya senpai?? Ucap Akari terkejut.
Ya ada apa ucap boruto langsung menjawab tanpa alasan.
Eh padahal kan yg dipanggil Akari bukan kau boruto Kun ucap hinaki.

Ahh sudah sudah jangan panggil aku Kun memalukan tau!.ucap boruto.
Ayo kita sarapan ucap aoi.oh sarapan ya ucap boruto.
Oh iya bagaimana jika kau ikut boruto ucap aoi.eh tapi akukan bukan siswa disini. Ucap boruto.

Sudah tidak apa apa ucap kepala sekolah orihime.eh kepala sekolah sejak kapan kau disini?? Ucap Akari.
Dari tadi ucap Kepala sekolah orihime.

Akhirnya boruto dan yg lain menuju kafe di starlight academy namun saat sedang ingin makan tiba tiba ran bertanya kepada aoi. Aoi mana Ichigo? Ucap ran.eh bukanya dia bersama mu? Ucap aoi.

Hahh dia sepertinya kabur lagi ucap dan sambil memegang kepalanya.

Eh jangan khawatir lagi pula aku kan bisa mencarinya.ucap boruto.
Apa kau serius kau jalan selama satu jam saja lelah. Ucap sumire.

Ehh kan aku ini Shinobi.
KAGEBUNSHIN NO JUTSU!! Ucap boruto akhirnya keluar 8 bunshin dari boruto. Baiklah kita harus mencari Ichigo Chan kalian cari di seluruh tempat oke ucap boruto asli.
Oke!! Ucal bunshin boruto.

Wahh hebatt ucap Akari sambil terkagum kagum.hehe boruto hanya ketawa cengengesan dengan tengilnya.













HIII EVERY BODY MAAO UDH LAMA GA UPDATE AND CERITANYA PENDEK WAJAR SOALNYA UPLOAD MALEM YAA MUNGKIN AKAN MIMIN LANJUTIN BESOK PAGI AJA YAA BYYY

Aikatsu X BORUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang