Haii jangan lupa follow, vote, dan coment✨
Warning!!
Typo bertebaran
Jam menunjukan pukul 06.45 namun Zayyan masih tidur dengan nyenyak. Hingga terdengar suara yang membuatnya terbangun.
Drrtt Drrtt Drrtt
Handphone Zayyan berbunyi tentu membuat dia terbangun.
"Hallo" Jawab Zayyan dengan suara khas baru tidur.
"Ya ampun Zayyan!! Kenapa belum berangkat ha!!" Teriak seseorang di seberang sana. Sontak Zayyan menjauhkan hanphonenya.
"Gak usah teriak Rafka hoam." Jawab Zayyan lalu menguap.
"Cepet berangkat nanti ada kunjungan pemilik sekolahan." Ingat Rafka.
"Iya ini otw." Jawab Zayyan lalu mematikan telepon dan bergegas menuju kamar mandi dan melakukan rutinitas pagi.
Empat puluh menit berlalu kini jam menunjukan pukul 07.25 Zayyan bergegas menuju motornya berada dan cepat-cepat walau percuma tinggal lima menit lagi gerbang akan di tutup.
Dan ini akan menjadi sejarah. Karena Zayyan hanya akan telat memasuki kelas bukan telat memasuki sekolah. Ini terjadi karena tadi malam ia lembur karena besuk dia harus membayar kontrakan.
Brumm Brumm Brumm
Zayyan melakukan motornya menuju SMA Gemilang. Dan betapa berunrungnya Zayyan, gerbang sekolah kini terbuka lebar. Maka dari itu Zayyan cepat-cepat menuju parkiran sebelum gerbang di tutup.
Setelah memarkirkan motornya kini Zayyan segera menuju kelas. Tapi saat di tengah perjalanan ia menabrak seseorang.
Bruk
"Eh maaf pak saya buru-buru." Ucap Zayyan sambil membantu orang yang di tabrak berdiri.
"Saya duluan." Pamit Zayyan lalu meninggalkan orang tadi.
"Hah hah hah." Zayyan memasuki kelas dengan nafas ngos-ngosan.
"Ya ampun Zayyan dari mana aja lo. Untung tadi Rafka telepon lo kalo enggak." Omel Vano saat melihat Zayyan memasuki kelas.
"Lembur." Jawab Zayyan lalu duduk di kursinya.
"Lo mah." Timpal Rafka dan dibalas cengiran oleh Zayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zayyan Arsenio [SLOW UP]
HumorFollow sebelum baca✨ Zayyan Arsenio kerap di panggil Zayyan atau Yan. Zayyan pemuda berumur 17 tahun hidup sebatang kara di sebuah rumah kontrakan kecil. Tidak ada kasih sayang orang tua dari kecil. Dari bayi hingga berumur sepuluh tahun, Zayyan tin...