Part 8

3K 444 185
                                    

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, JIKA TERDAPAT KESAMAAN NAMA, TEMPAT, DAN KEJADIAN HANYA KEBETULAN SEMATA, DAN MURNI DARI IMAJINASI PENGETIK.

MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR DAN VULGAR DIMOHON PARA PEMBACA UNTUK LEBIH BIJAK DALAM MEMILIH BAHAN BACAAN.

TERIMA KASIH.

**** -- ENAMOUR - Part 8 -- ****

Chasity berjongkok di depan putrinya yang terlihat cantik dengan gaun putih pilihannya. Ia merapikan gaun itu dan juga rambut panjang Karen.

"Karen masih ingat pesan mommy dan daddy?"

Si kecil Karen mengangguk.

"Apa?"

"Tetap tersenyum dan jangan memasang wajah...." Karen menunjukkan wajah datarnya yang entah kenapa terlihat berbahaya meski usia gadis cilik itu belum genap lima tahun.

Chasity tahu anaknya istimewa. Karen diberi kecerdasan diatas rata-rata, bahkan Damon, suaminya masih belum terbiasa dengan kecerdasan anak mereka.

Damon baru saja menyelesaikan sebuah program keamanan sistem, pria itu mengerjakannya selama hampir dua tahun. Dan Karen hanya perlu mengerjakannya selama seminggu.

Semua bermula saat Damon sedang mencoba program tersebut di komputer rumah mereka, Karen melihat apa yang ayahnya itu lakukan. Dan seminggu kemudian laptop Chasity yang biasa Karen pakai untuk melihat video anak-anak terpasang program keamanan yang sama.

Damon sempat bertengkar dengan istrinya, karena program ini belum diluncurkan pada publik dan dia baru saja menguji coba pada komputer mereka. Tapi bagaimana mungkin laptop Chasity bisa mendapat program yang hampir persis? Hanya ada beberapa kekurangan dan itu tidak terlalu fatal.

Lalu Karen mengaku, bahwa dialah yang menyisipkan program tersebut ke dalam laptop mommy-nya.

Karen tidak suka melihat kedua orang tuanya adu mulut karena dirinya, itulah sebabnya Karen mengaku dan minta maaf.

Awalnya Damon tak percaya, sampai Chasity menyuruh Karen membuat program itu pada laptopnya yang lain. Dalam sekejap mereka dibuat takjub oleh Karen. Mereka bangga, bahagia, sekaligus takut. Takut karena ramalan keluarga McQueen akan benar-benar terjadi suatu hari nanti.

Keluarga McQueen adalah keluarga bangsawan buangan, yang dipimpin oleh Noah McQueen dan Rosaline McQueen. Mereka membuktikan bahwa meski mereka adalah anggota keluarga bangsawan yang terbuang, tapi mereka tetap bisa dipandang dan dihormati. Sampai berdirilah Queen Ltd.

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan sistem komputer itu langsung melejit dan terkenal sampai ke seluruh Amerika dan Eropa. Usaha yang Noah bangun dari nol ternyata tidak sia-sia.

Semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin yang bertiup. Mungkin pepatah itu bisa menggambarkan kondisi keluarga McQueen kala itu.

Ada seorang peramal yang ikut menghadiri ulang tahun Queen Ltd, peramal tersebut mengatakan bahwa masa kejayaan Queen Ltd dan kelangsungan keluarga McQueen akan segera berakhir. Berakhir dalam genggaman keluarga mereka sendiri, yang tidak lain adalah cucu mereka.

Rose tentu saja tertawa mendengar hal tersebut karena ia dan suaminya dinyatakan mandul. Tapi peramal tersebut tetap memperingatkan mereka.

"Hati-hati... Cucumu sendiri yang akan membunuhmu Lady McQueen, dia juga yang akan menghancurkan istana yang kau bangun dengan susah payah ini."

ENAMOUR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang