Warning 🔞
♦
Kang Yeosang, 26 years old
as businessmanJung Wooyoung, 21 years old
as college student♦
Tuk... Tuk... Tuk....
Suara ketukan jari yang beradu dengan meja kayu memecah keheningan ruangan yang di tempati seorang pria manis. Matanya terpejam mendengarkan irama yang berasal dari earphone kesayangannya.
Hingga ia tak sadar bahwa ada seorang pria lain memasuki ruangan temmpanya beristirahat. Mengendap pelan bermaksud mengejutkan si manis yang masih setia memejamkan matanya.
Cup
Sebuah kecupan mendarat pada pipi si manis, membuat empunya membelalakan mata terkejut. Sedetik kemudian ia menoleh, mendapati sang kekasih yang sedang terkekeh gemas akibat ekspresi menggemaskan yang ia tunjukan.
"Yeosang, ih! Kamu mengagetkanku."
Pukulan kecil si manis daratkan kepada kekasihnya yang masih terkekeh gemas.
"Maafkan aku. Habisnya kamu sangat fokus mendengarkan lagu sampai ga sadar kalau aku ada di sini."
Si manis merajuk. Pipinya ia gembungkan sebagai bentuk amarah pada sang kekasih karena telah mengejutkannya. Yeosang meringis, sepertinya akan sulit membujuk kekasihnya kali ini.
"Jangan marah, ya. Aku minta maaf, sayang."
"Huh!"
Yeosang memeluk sang kekasih yang membelakanginya. "Bagaimana caranya agar kamu ga marah lagi?"
Si manis sempat terdiam. Sedetik kemudian ia membalikkan tubuhnya hingga kedua hidung anak adam itu bersentuhan. Ya, jarak mereka memang sedekat itu.
"Khusus hari ini bisakah kamu menemaniku seharian?"
Yeosang berpikir sejenak. Sementara si manis meneguk salivanya gugup, takut-takut jika sang kekasih akan menolak dengan alasan sibuk atau apalah yang ia tak suka karena menyebabkan waktu untuk berduaan dengan sang kekasih sangat singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez ship
Fanfichanya sekedar cerita oneshoot, twoshoot, atau lebih? tentang ship di ateez. [⚠WARNING BxB | MPREG | MATURE CONTEN | AGE GAP] Ateez ship or crack ship Jangan salah lapak ya miskah ^_^ ©Natsuya12