Request ship dari peachylee_
Selamat membaca^^
♦
Choi Jongho, mahasiswa semester 4 yang sedang mengejar cinta kakak tingkatnya.
Kang Yeosang, mahasiswa semester 6 yang harus menerima nasib bahwa teman sekamarnya adalah orang yang selalu mengganggunya.
♦
Pada setiap kampus pasti terdapat asrama khusus mahasiswa yang terbatas. Yeosang, mahasiswa Ilmu Hukum itu beruntung karena mendapatkan kamar asrama yang tersisa satu. Setiap kamar memiliki dua sampai empat kasur yang dapat di tempati, dan Yeosang mendapat kamar berkapasitas dua orang.
Memang namanya hidup dengan orang lain banyak susah-senangnya, namun kali ini sepertinya lebih dominan ke susah karena siapa sangka yang menjadi teman sekamarnya adalah adik tingkat yang selalu mengganggunya.
"Kamu akan tinggal di sini?"
"Menurutmu?"
"Wah, hebat." Binar kebahagiaan terpancar dari mata pria yang lebih muda setahun darinya. Berbeda dengan Yeosang yang asik mengumpat dalam hati karena merasa mulai sekarang hidupnya tidak akan tenang.
"Ka Yeo, jangan khawatir. Tinggal bersamaku ga akan merepotkan ko." Ucapnya sembari memberi gestur tangan 'Ok' untuk meyakinkan sang lawan bicara.
Yeosang menatap datar sang adik tingkat sebelum ia memberikan senyuman yang membuat merinding.
"Tentu, karena kalau kamu berulah akan aku pastikan kamu berakhir tidur di luar, mengerti kan Jongho?"
Jongho meneguk salivanya gugup. Yeosang memang sedikit menakutkan namun ia suka sisinya yang seperti itu, menurutnya itu terlihat menggemaskan. Katakanlah bahwa ia gila karena memang benar Yeosang sudah membuatnya gila sejak pertama kali bertemu.
Sisinya yang tegas dan realistis menjadi daya tarik Yeosang. Selalu bisa diandalkan dalam berbagai hal juga membuatnya terlihat sempurna, di tambah sebenarnya Yeosang memiliki satu sisi yang jarang ia perlihatkan kepada orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez ship
Fiksi Penggemarhanya sekedar cerita oneshoot, twoshoot, atau lebih? tentang ship di ateez. [⚠WARNING BxB | MPREG | MATURE CONTEN | AGE GAP] Ateez ship or crack ship Jangan salah lapak ya miskah ^_^ ©Natsuya12