🌹TEMPTING MORNING🌹

4K 79 6
                                    

Enjoy readers 💦





×××






*05

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*05.00

Eeughh. . .
Eeughh. . .
Hhmmmmm. . .

"Good morning sayang, sini peluk dulu"

Berguling kedalam pelukan hangat dominan nya, yang bangun lebih awal karna testosteron nya membangunkan juniornya.

"Good mowning too baby, hhmmm"

Jawab nya manja dan menggeliat resah dalam dekapan dominan nya, balas memeluk hingga wajah nya tak nampak karna tenggelam dalam dada bidang nan kekar itu.

"Still sleepy sayang ku?"

Bergerilya memainkan puting submissive nya yang masih mengantuk, namun sudah mencuat, keras menantang.

"Hmm'eugghh. . . ."

Hanya lenguhan yang keluar menyapa si dominan dari aktivitas nya terhadap  puting submissive nya, dan terus merajalela ke puting menegang sebelahnya.

"Iih.. ini terlalu pagi Taehyung"

Masih tetap menempel di dada dominan nya dan menghirup aroma khas wangi bangun tidur dominan nya.

"Tapi rasanya setelah beristirahat testosteron ku mengajak ku bermain, sayang ku"

Mulai menjelajah dan meremas perlahan namun sangat lembut dan pasti bongkahan pantat sintal nan lembut dan halus yang hanya menggunakan celana dalam kekurangan bahan alias thong

"Kau sungguh menggoda"

Hanya sekali pergerakan tarikan tangan Taehyung, thong itu lolos sudah dari area kenikmatan Seokjin.

Tangan Seokjin ikut bergerilya meremas dan sedikit mengurut junior Taehyung yang jelas sudah menegang sebelum iya menyentuhnya.

"Hhmmm. . . Sudah sangat hapal arah nya ya sayang ku"

Kecupan lembut nan hangat terdengar, mendarat di kening si manis. Kembali turun ke hidung dan kedua pipi si manis.

Belum sempat Taehyung memindahkan kecupan nya ke daging kenyal nan penuh berwarna pink yg sungguh lembut itu, Seokjin telah turun mendekatkan daging kenyal nan penuh itu ke junior Taehyung untuk sekedar mengecup nya.

"Cuuuppphh. . . Aahh . . .cuuuph, ssluuurrphh. . . hhmmpp. . .hhmmmpp. . ."

Sudah bukan rahasia lagi, Seokjin sangat menyukai menyesap lalu menjilat, dan berakhir mengulum habis semua junior Taehyung.

Entah sejak kapan hal itu menjadi kegiatan favorit submissive nya.

"Oouuhhh. . . Baby, jago sekali kau, hmm. . ."

💜 TAEJIN 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang