🤎 MANTAN 🤎

1K 38 44
                                    

Hola. . . .

Story kali ini terinspirasi dari short story di tw, makasi kakak untuk inspirasinya. . .

-WARNING!-
bahasa non-baku
🔞











Enjoy!!










🤎

KSJ POV ON

Baru juga magang, kerjaan udah numpuk aja, belom lagi laporan, mana tiap hari lagi, iihhk. . . Kesel deh, gimana udah jadi karyawan beneran yak, hadeehh. . .

Gue kim seokjin, biasa dipanggil seokjin apa gak jinnie, gue anak kuliahan menuju semester akhir dan anak magang di salah satu kantor terkenal di kota gue tinggal, gue semester 6 jurusan komunikasi, tapi bukan berarti komunikasi gue bagus ya, tapi. . . Bisa aja komunikasi dia yang gak bagus, ehh?

Dia yang gue maksud itu mantan gue, sama sama semester 6 tapi dia jurusan seni, satu universitas sih, tapi semenjak jadi mantan entah menghilang kemana tuh orang, ditelen bumi kali, gak pernah ketemu lagi soal nya, hmm... Udah lama sih jadian sama dia, sekitar 3 tahun lah, tapi gue gak tau persis nya gimana, kenapa gue jadi mikirin dia sih? Iihhkk. . .

KSJ POV OFF

🤎

"Seokjin. . . Laporan yang saya minta udah kamu buat belum?? Deadline lho, nanti pak yoongi marah-marah lagi"

Sapa salah satu staff tetap di kantor seokjin, sebut saja Hoseok, kak hoseok biasa seokjin panggil nya gitu, orang paling ramah di kantor nya, sisa nya galak-galak, termasuk pak Yoongi itu, ketua redaksi tempat seokjin magang.

"Oh. . .udah kok kak hoseok, udah saya buat dari semalem"

"Yauda, langsung kamu bawa aja ya ke ruangan pak yoongi, good luck"

Dengan senyum khas nya, hoseok berlalu dengan membawa tumpukan map yang baru saja keluar dari ruang pak yoongi, berlalu menjauh dari kubikel seokjin, sedang seokjin ?

Jelas ia kini merapihkan kemeja dan rambut nya, menata kertas kertas di dalam map nya, memaksakan wajah nya senyum dan mensugesti dirinya sendiri dengan berkata "fighting kim seokjin"

🤎

KTH POV ON

Kenapa banyak orang milih kuliah sambil kerja ya? Apa gak bingung? Pasti cape sih, gue mah ogah ahh. . . Magang gini aja gue udah cape banget, waktu santai gue sebagai mahasiswa jadi ilang, kan harus nya gue bisa tebar pesona ke cewe cewe, eh? Cewe?? Maksud gue cowo manis, macem mantan gue itu, kim seokjin

Boong kalo gue udah move on, gue juga gak tau perkara apa yang buat kita putus, pastinya gue lupa, tiba-tiba putus aja, gue yakin dia juga pasti sebenernya masi sayang sama gue, karna gue juga, haha. . .

Gue kim taehyung, biasa dipanggil taehyung, kalo dia sih manggil gue imut, voo, hehe. . . Imutkan?
Gue ini satu universitas sama dia, tapi kita beda fakultas, dia komunikasi gue seni, meski dia yang  anak komunikasi, tapi selalu gue yang mengkomunikasikan kemesuman kita, ahaha. . . .
Dia mah malu-malu, tapi minta nambah. . .
Jadi kepikiran dia lagi kan. . .

KTH POV OFF

🤎

"Taehyung, tolong saya bawakan lukisan ini ke gallery yang satu lagi ya, ini kunci mobilnya, pastikan save"

"Baik pak"

Pak Namjoon, pemilik gallery lukisan terkenal tempat taehyung magang,

"Taehyung.  . . ."

💜 TAEJIN 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang