💐 Happy Anniversary Baby! 💐

1.3K 44 5
                                    

Holla readers. . .

.

.

.

Long time no see...
I hope you enjoy the story...
( ˘ ³˘)♥

.

.

.

12 April 2021
01.00 KST

Suasana siang itu begitu panas dan terik, sudah lama tidak turun hujan, mungkin awan mendung sedang mengatur rencana kapan ia akan muncul dan menumpahkan seluruh airnya.

.

.

.

Krauuk. . . Krauukk. . .

Terdengar bunyi khas dari chips yang di kunyah, pelan namun pasti, chips yang awalnya penuh kini tinggal setengah dari bungkusnya.
Siapa lagi pelakunya jika bukan seokjin, Kim Seokjin.

Namja tampan, oh kurang tepat, namja tampan dan cantik bersamaan yang berhasil mencuri hati seorang dominan Kim Taehyung untuk menikahi nya.

Masih berkutat dengan smartphone nya, sambil terus men-scroll timeline instagramnya, berniat untuk menemukan inspirasi karya nya.

Seorang Seokjin yang memiliki kerjaan sesuai hobby dan passion nya adalah suatu kebanggaan dan kebahagiaan yang hakiki baginya,

Menjadi seorang pelukis lepas dan sorang guru adalah dua hal yang sangat seokjin syukuri, tentu berkat persetujuan dan dukungan sang suami.

.

.

.

Sambil terus men-scroll,

"Aah. . . Membosankan sekali hari ini, mau me time tapi belum menemukan inspirasi hari ini"

Monolog jin di depan layar smartphone nya

Tiba-tiba saja seolah semesta langsung menjawab, sebuah notifikasi di layar smartphone nya muncul,

Alih alih acuh namun terdengar jarang suara notif itu, bukan kah itu notif dari pengingat yang disetting oleh seokjin sendiri (?)

Jin mengklik notif tersebut dan beralih ke kalender,

"Lho? Kenapa ke kalender sih? Notif apa?"

Tanya nya pada dirinya sendiri, yang pasti belum membaca dengan detail.

.

.

.

"Mwo???"

"Mwo???"

"Aahk. . . Jinjja, aku melupakannya begitu saja!"

Pekiknya, ribut sendiri antara kaget, panik, bingung namun juga bersyukur masi esok hari perayaannya.

.

.

.

Ya, besok

Besok, 13 April 2021 adalah tepat 2 tahun mereka resmi menikah. Anniversary mereka yang ke2, namun jin hampir melupakan begitu saja karna terlampau jarang membuka kalender.

.

.

.

Seokjin dan Taehyung menikah di Paris, Prancis 2 tahun silam, bukan berarti mereka kawin lari ataupun tidak direstui kedua orangtunya masing masing, namun mengingat pernikahan sesama jenis belum di legalkan di Korea, jadi mereka memilih menikah di Paris, moment moment bahagia mereka kini beberapa banyak terpajang di bingkai kaca yang di pajang di dinding kamar, ruang tamu dan ruang keluarga.

💜 TAEJIN 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang