Chapter 1
Perkenalkan nama ku adalah Gin-Haru, aku berasal dari Yokohama.
Aku pindah dari Yokohama ke Tokyo, alasan diriku pindah karna aku ingin mencoba hidup mandiri tanpa bantuan dari kedua orang tua.
Di Tokyo aku merasa terbantu oleh beberapa teman ku, yang ikut serta membantu diri ku merapikan seluruh barang bawaan yang ku bawa dari Yokohama.
Di sini ada 3 teman yang ikut serta membantu diriku, yang pertama adalah Isamu teman masa kecil ku di Yokohama, ia pindah ke Tokyo waktu SMP.
Dan ke dua teman ku yang lain adalah Kitaro dan Masaki, mereka berdua adalah teman ku dari masa SMP, mereka berdua memiliki impian yang sama dengan diri ku yaitu bisa bersekolah di SMA favorit yang berada di Tokyo.
Saat Isamu sedang membawa beberapa buku miliku seketika ada salah satu buku yang terjatuh dari genggaman Isamu, aku pun mencoba untuk memeriksa buku tersebut.
di salah satu halaman buku miliku di situ ada gambaran sosok wanita yang sangat cantik, aku sendiri tidak tahu kalau aku pernah menggambar di buku tersebut.
Ketika aku sedang menutup buku ada sosok wanita cantik yang sedang berdiri di hadapan ku, wanita tersebut sangat persis dengan gambaran yang ada di buku.
Setelah itu dia menghindar dari hadapan ku lalu pergi, aku pun terus memandangi wanita tersebut, beberapa menit kemudian Isamu menepuk bahu ku dan berbicara bahwa wanita yang sedang ku lihat adalah kenalan nya.
Isamu: "apa yang sedang kau lihat?"
Haru: "barusan saja aku bertemu dengan Dewi surga yang datang begitu saja di hadapan ku"
Isamu: "kau ini... Aku kenal dengan wanita tersebut"
Haru: "apa? Kau kenal dengan wanita tersebut?"
Isamu: "ia adalah kenalan ku semasa aku berada di Tokyo"Lalu Haru meminta tolong kepada Isamu untuk bisa memperkenal kan wanita tersebut kepada diri nya, Isamu pun berjanji akan memperkenal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HISTORY OF LOVE
FantasyAlur web drama ini berawal dari seorang pemuda bernama Gin-Haru seorang siswa pindahan yang menyukai perempuan bernama Hana-Yuri sejak pandangan pertama. Gin-Haru merupakan siswa SMA yang memiliki penampilan yang tampan dan ceria, serta mempunyai ba...