EXPRESSED YURI FEELING

25 17 2
                                    

Chapter 13

Ke esokan hari nya Yuri membuat janji pertemuan dengan Isamu dan Haru di taman kota, beberapa jam kemudian mereka bertiga saling bertemu lalu Yuri memberikan sebuah ucapan kejujuran kepada Isamu dan Haru mengenai persaan yang sebenarnya.

Yuri: " maaf aku menyuruh kalian datang kemari, alasan ku ingin bertemu dengan klian karna aku ingin berbicara sesuatu mengenai persaan ku yang sebenarnya"
Haru: "aku tidak mengerti sama sekali"
Yuri: "untuk mu Isamu terimakasih karna dirimu telah berbuat baik kepada ku selama ini dan aku ingin meminta maaf kepadamu karna aku tidak bisa membalas kebaikan mu yang begitu besar, aku mengerti kalau kau mencintaiku selama ini akan tetapi aku tidak bisa menerima perasaan mu, karna aku telah jatuh cinta kepada oarang lain"
Isamu: "aku mengerti dan aku bisa memaklumi semua atas perkataan mu, terimakasih karna kau telah jujur mengenai perasaan mu terhadap ku, jadi aku bisa lega dan bisa menjalani hidup dengan normal kembali"
Yuri: "untuk mu Haru aku tidak bisa...."
Haru: "aku emang lelaki yang egois dan selalu menang sendiri tanpa mempedulikan perasaan orang lain, aku tidak pantas untuk di cinta atau pun di jadi kan sahabat oleh kalian berdua, dasar diri ku ini seorang pecundang"
Yuri: "akhirnya kau bisa mengerti dan memahami perasaan seseorang aku senang dengan sikap mu hari ini, jadi aku hanya ingin berkata bahwa aku tidak bisa menolak cinta mu tersebut"
Haru: "apa aku tidak salah dengar? Berarti kita resmi jadian?"
Yuri: "seperti itu"

Haru merasa gembira karena cinta nya kini tidak bertepuk sebelah tangan kembali, dan perjuangan nya selama ini menjadi tidak sia-sia, di satu sisi lain Isamu menunjukan ekspresi bahagia kepada mereka berdua walaupun diri nya harus menerima rasa pahit atas percintaan nya tersebut.

Haru berjanji kepada Yuri untuk tidak mengulangi ke salahan yang ke sekian kali nya, dan selalu menjadi orang yang memiliki kepribadian romantis dan pengertian.

HISTORY OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang