A LAST LOVE STORY

20 9 0
                                    

Chapter 20

4 hari telah berlalu Haru pun juga belum sadar dari koma nya, Yuri yang terus datang untuk melihat kondisi Haru saat ini membuat nya semakin pesimis dan membuat nya terus bersedih tiada henti sepanjang hari, ketika Isamu tiba suara alat pendeteksi jantung yaitu parameter yang berada di ruangan Isamu berbunyi Yuri yang bertambah gelisah meminta Isamu segera memanggil dokter untuk memeriksa nya.

Tak butuh waktu lama dokter datang dan langsung memerika Kondisi Haru, Yuri yang berada di balik dinding terus berdoa kepada Tuhan agar diri nya tidak di pisah kan oleh Haru, setelah dokter memeriksa nya ia berkata bahwa nyawa Haru sudah tidak bisa tertolong lagi, Yuri pun pingsan setelah mendengar kabar tersebut lalu ia bertemu dengan Haru di dalam mimpi, Haru mengatakan kepada Yuri untuk jangan bersedih menyuruh nya untuk mencari kebahagiaan baru, karna Haru yang saat ini sudah tidak mampu untuk melindungi kekasih nya tersebut.

4th kemudian Yuri beridiri di hadapan makam nya Haru dan sambil berkata kepada Haru bahwa diri nya telah menemukan kebahagiaan baru seperti yang di inginkan oleh Haru, dan ia beroda juga untuk kebahagiaan Haru di alam sana.

THANK YOU FOR ALL, WHO HAD READ THE NOVEL HISTORY OF LOVE

-

Setting Alur Cerita

Production: @Wattpad

Novelist: @yoake19

IG: @yoake200601

-

Tokoh Karakter

Gin-Haru

Gina

Hana-Yuri

Isamu

Kitaro

Kirei

Masaki

KATA PENGANTAR

TERIMAKASIH BUAT KALIAN YANG TELAH MEMBACA NOVEL KARYA SAYA

BILA ADA KESALAHAN KATA DI SENGAJA ATAU TIDAK SENGAJA, KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT ATAU ALUR CERITA MOHON DI MAAFKAN

INI HANYA CERITA FIKTIF SEKEDAR UNTUK HIBURAN SEMATA

SEKALI LAGI TERIMAKASIH

HISTORY OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang