Chapter 19
Yuri begitu terpesona dengan penampilan Haru yang begitu tampan, dan Haru mengulurkan tangan nya ke pada Yuri akhir nya mereka berdua melangkah bersama menuju ke tempat duduk yang telah di sediakan, tidak berangsur lama acara pertunjukan pun di mulai Isamu yang sudah tidak sabar ingin melihat ekspresi Haru saat terkejut, beberapa menit kemudian Haru mulai merasa ada yang aneh dengan alur cerita yang ada di teather, cerita tersebut seperti kisah cinta nya dengan Yuri.
Di pertengahan pertunjukan para anggota teather meminta Haru untuk memeran kan sebagi seorang pangeran yang dermawan, baik hati dan dapat menak lukan hati wanita yang ia cintai, Yuri pun sebalik nya ia di minta oleh teman-teman wanita nya untuk memeran kan tokoh seorang putri yang pemberani dan tdiak mudah di taklukan oleh beberapa pria manapun selain pujaan hati nya, Dan berselang waktu yang cukup lama di akhir bagian cerita teather Haru menyatakan perasaan nya sekali lagi kepada Yuri, Yuri yang merasa terkejut tidak akan menduga kalau Haru akan mengungkap kan seluruh isi hati nya di depan semua orang.
Haru: "teruntuk kau sang permai suri ku, mau kah kau menerima perasaan hati ku ini?"
Yuri: "ada alasan apa aku harus mau menerima perasaan mu tersebut?"
Haru: "alasan mu dan alasan ku cukup satu, karna kita saling mencintai satu sama lain"
Yuri: "kalau begitu baik lah aku akan menerima perasaan mu tersebut"
semua nya bersorak kepada Haru dan Yuri sekaligus menyatakan selamat kepada mereka berdua yang telah resmi menjadi pasangan kekasih yang abadi untuk selama nya, pada akhir nya teather drama selesai akan tetapi Haru seketika terjatuh begitu saja Yuri yang terkerjut langsung memegang tangan Haru, akan tetapi Yuri merasakan tangan Haru yang begitu sangat dingin semua nya merasa panik dengan ke adaan Haru, Isamu pun tidak tinggal dia ia mencoba memanggil ambulan.
Pada saat di rumah sakit Yuri terus menatap Haru yang sedang berbaring di ruangan dengan begitu pulas seolah-seolah seperti tidak ada kehidupan di dalam jiwa Haru, ke dua orang tua nya Haru merasa khawatir dan gelisah dengan ke adaan anak nya, Yuri sangat menyesali perbuatan nya jika dari awal ia telah mengetahui hal ini akan terjadi ke pada Haru, kemungkinan Yuri sudah mencegah nya akan tetapi semua itu telah terjadi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HISTORY OF LOVE
FantasyAlur web drama ini berawal dari seorang pemuda bernama Gin-Haru seorang siswa pindahan yang menyukai perempuan bernama Hana-Yuri sejak pandangan pertama. Gin-Haru merupakan siswa SMA yang memiliki penampilan yang tampan dan ceria, serta mempunyai ba...