Chapter 14
Di pertengahan bulan juli, kepala sekolah memberi informasi kepada seluruh siswa dan siswi untuk mempersiapakan diri dalam rangka menyambut hari perayaan sekolah yang ke 20th, mereka semua merasa bersemangat dan merasa bahwa tahun ini akan menjadi acara yang terhebat dalam sejarah, Tiap masing-masing kelas di perintahkan untuk mengajaukan surat permohonan untuk pembentukan stand atau pun teather drama musical yang di bentuk oleh beberapa kelas.
Kelas haru memilih untuk menampilkan acara di teather drama musical, sedangkan kelas Yuri memilih untuk membuka Stand makanan ala Wibu local, Haru yang mendengar bahwa kelas Yuri akan membuka stand makanan, ia mulai berfikir dengan penampilan Yuri nanti saat acara berlangsung.
Hari ke -5 sebelum acara di mulai seluruh para siswa dan siswi bergotong-royong bersama untuk menyiapkan beberapa persiapan untuk acara nanti, team Haru mulai mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan untuk teather nanti, begitu pun dengan team Yuri mereka berantusiasme menjadikan Stand mereka yang menjadi terbaik, disaat mereka sedang sibuk-sibuk nya Haru mengirmkan sebuah pesan melalui selembar kertas yang berisi kan tentang penyemangat untuk Yuri.
Yuri merasa senang dan bahagia, diri nya pun membalas pesan tersebut dengan bertuliskan " semangat " serta menggambar harapan cinta di sertai senyuman yang membuat Haru merasa bersemangat, tidak hanya itu Isamu dan Kirei pun memberikan pesan semangat melalui kontak senyuman, Kirei hanya berharap bahwa ia bisa berjodoh dengan Isamu karna rasa cinta dan rasa kasih sayang nya begitu besar hingga membuat nya sulit untuk mengungkapkan nya.
Beberapa jam kemudian Yuri, Isamu dan Kirei mencoba untuk beristirahat terlebih dahulu, seketika Haru datang dengan membawa begitu banyak minuman, ia pun memberikan nya kepada mereka bertiga dan memberikan ucapan selamat atas kerja keras mereka untuk bisa membuat stand yang sempurna di bandingkan dengan kelas lain, Yuri pun berkata kepada haru bahwa ia ingin menyaksikan acara teather nya tersebut nanti, Haru tersenyum lepas di hadapan Yuri seolah-olah mengisyarat kan sesuatu hal yang akan terjadi kepada diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HISTORY OF LOVE
FantasiaAlur web drama ini berawal dari seorang pemuda bernama Gin-Haru seorang siswa pindahan yang menyukai perempuan bernama Hana-Yuri sejak pandangan pertama. Gin-Haru merupakan siswa SMA yang memiliki penampilan yang tampan dan ceria, serta mempunyai ba...