🌷Finally🌷

1.1K 46 0
                                    

Hehe maap kali ini bukan Up, cumam mau Ngingetin ini kn tepat release MV nya JorsLly perdana pertama kali, jadi hayuklah sama sama streaming yg bener menghargai mereka nya. 🌷✌😽

Inilah cara menonton YouTube agar view terhitung:

1. Tonton minimal 30 detik
Pertama-tama, kamu harus mengetahui bahwa asal klik video tanpa menyaksikannya dengan waktu yang cukup bisa jadi tidak masuk hitungan. Dipercaya minimal menyaksikan 30 detik baru bisa masuk hitungan.

(kalau bisa 480/720HD Nya biar enak hehe)

2. Jangan menonton lebih dari 5 kali dengan akun sama
Selain itu, pastikan kamu tidak menonton lebih dari 5 kali dengan akun yang sama. Ini bisa membuat YouTube menganggap ini sebagai spam sehingga hitungan terhenti.

3. Jangan sampai dianggap bot
Hal lain yang dapat memengaruhi apakah suatu penayangan dihitung adalah perilaku akun yang menontonnya sebelum sampai di halaman tonton video. Terkadang, YouTube mungkin merasa bahwa ada kemungkinan akun tertentu sebenarnya adalah bot, sehingga penayangan dari akun itu mungkin tidak ditambahkan.

4. Jangan replay video
Ada juga yang percaya mengulang atau replay video tidak terhitung sebagai view. Jadi sebaiknya jangan diulang.

5. Selingi dengan tontonan lain
Cara lain agar tidak dideteksi sebagai spam atau bot adalah dengan menyelingi aktivitas menonton video yg lainnya.
(cth:abis liat mv nya cus cari di kata kunci mv yg lain, misal mv nya bund sarwendah yg lainnya dan the onsu mv lainnya itung itung nambah views, dan setelah 5menit/beberapa menit baru tonton lagi mv JorSlly nya, Inget Yah Jangan di SKIP SKIP.

SEMANGAT PARA JORSLLY LOVERS😽🌷

Dan Jangan Lupa SHARE Video nya sebanyak-banyak nya
Ps:kalau mau trending saling like comment dan please jangan pakai emot karena itu salah satu hambatan menuju TRENDING tq:)

(BONUS DEH ABIS LIAT MV, BAKAL UP NTR MALEM)

Btw gw baper asli dah liat tuh MV

ni link nya udah tertera

https://youtu.be/bDhMAIqZ4Tg

DESTINY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang