Bab 3

277 56 7
                                    

.
.
.
.
.
.

Sepertinya aku mendapatkan harta Karun mu Tuan Jung😏

Taehyung hanya tersenyum penuh arti menatap tubuh bergetar didepannya

Tap... tap...tap Taehyung berhenti tepat dibelakang Yerin

"Kau tahu Tuan Jung, sejak pertama aku melihat potret putrimu aku sudah terpesona dengan parasnya yg menawan dan ternyata dia lebih cantik saat ditatap langsung."

Flashback on

"Siapa nama gadis itu wonwoo ??"tanya Taehyung sambil menatap wonwoo dengan intens

"namanya Jung Yerin tuan," jawab wonwoo sambil menyerahkan sebuah amplop kuning berisi beberapa lembar foto yg sudah dia ambil selama dia menyelidiki seluk beluk keluarga Jung Yeon cheul.

Taehyung hanya menatap tanpa minat amplop tersebut.

"sekarang siapkan beberapa pengawal untuk ikut bersamaku mendatangi rumah Jung Yeon Cheul" ucap Taehyung sambil menyingkirkan amplop kuning tersebut.

Melihat itu wonwoo bingung mengapa Taehyung tidak membuka amplop tersebut,namun melihat tuannya yg sedikit kesal wonwoo tidak berani untuk bertanya, mungkin diam lebih baik saat ini, toh setidaknya dia sudah menjalankan tugasnya, pikir wonwoo.

Ditengah - tengah perbincangan Taehyung dan wonwoo, tiba - tiba seorang pria yg tidak kalah tampan dari taehyung masuk keruangan tersebut.

Melihat kedatangan Jungkook Taehyung memberikan isyarat kepada wonwoo untuk keluar dari ruangannya, mengerti hal tersebut wonwoo membungkuk hormat lalu keluar dari ruangan tersebut.

"hyy, hyung apa kabar, maaf aku terlambat kau tahu kan para gadis - gadis yg ada di pesta tersebut sangat menawan jadi aku tidak mungkin meninggalkan mereka,terlalu disayangkan jika aku melewatkannya" mendengar ocehan sahabatnya tersebut Taehyung hanya merotasikan matanya.

Pria tersebut adalah jeon jungkook salah satu sahabat terbaik Taehyung yg sudah dia anggap seperti adik kandungnya sendiri.

"aku tidak butuh alasanmu kook, sekarang kita harus membicarakan masalah Jung Yeon Cheul.sudah bertahun - tahun aku mencarinya dan sekarang berkat bantuan wonwoo aku bisa menemukan si brengsek itu"mendengar ucapan taehyung mata Jungkook membola sempurna tanda bahwa berita tersebut sangatlah luar biasa.

"kau serius hyung, Jung Yeon Cheol, wahhh daebakkk aku rasa kau harus memberikan hadiah yg besar kepada wonwoo dia baru beberapa bulan bekerja padamu tapi dia langsung membuatmu mendapatkan yg kau cari, benar - benar luar biasa"

" kau benar kook, aku rasa aku akan menjadikan dia bekerja selamanya untukku"ucap taehyung dengan senyum smirknya yg menakutkan.
Jungkook mengedarkan pandangannya dan

melihat sebuah amplop kuning dimeja ruangan TaeHyung hal itu membuat jungkook penasaran isi dari amplop tersebut

"amplop apa ini hyung, apa ini berisi data-data tentang Jung Yeon Cheol ? Tanya Jungkook sambil membolak balikkan amplop tersebut.
Mendengar pertanyaan jungkook, perhtian Taehyung kembali pada amplop tersebut.

"itu amplop berisi foto putri si brengsek itu katanya dia kuliah di universitas seoul,sudahlah kook buang saja itu ke tempat sampah, aku tidak membutuhkannya, aku tidak ada urusan dengan putrinya aku hanya berusan denga ayahnya" Jungkook tertawa mendengar penuturan Taehyung.

"ohh ayolah hyung,apa kau yakin tidak ingin melihatnya, aku tidak tahu kaui begitu bodoh, jika kau tidak ingin berurusan dengan putrinya berarti sama saja kau mebiarkan musuhmu itu tetap damai" mendengar apa yg diucapkan jungkook, Taehyung hanya diam dan sedikit bingung.

Blood Sweat and TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang