.
..
...
....
.....
......
.......
........Ini baru permulaan paman
💜💜💜
Mimpi ya,, yerin harap semua yg terjadi hari ini adalah mimpi. Dan jika memang ini Yerin sangat - sangat ingin untuk segera dibangunkan dari mimpi buruknya ini.
Namun apa yg ia harapkan tidak akan pernah terjadi karena pada dasarnya situasi yg dia alami saat ini benar adanya, sangat nyata , dan lebih menyedihkan lagi dia hanya bisa menangis tak bersuara melihat ayah yg paling dia cintai harus disiksa tepat didepan matanya. Dan saat ia menoleh sedikit saja dia dapat melihat ibunya berderai air mata sama sepertinya yg juga tidak bisa berbuat apa-apa.
Bugh
,bugh,
bugh
"sudah cukup hyung,, kau seharusnya tidak menodai tangan mu dengan darah dari pecundang itu"
Melihat sahabatnya yg sudah dikuasai emosi, memukul pria paruh baya itu tanpa ampun, jungkook berinisiatif untuk menghentikan tindakan keji Kim Taehyung, walaupun dia juga sangat membenci Jung Yeonchul dia juga tidak akan tega melihat 2 wanita yg ketakutan akibat perlakuan dari hyungnya.
Bagaikan angin lalu, Tehyung tak menghiraukan perkataan Jungkook , dia tetap tak menghentikan kegiatan, membuat Jungkook berdecak.
"tck, ayolah hyung bukannya kau masih membutuhkan dia hidup-hidup,"
Mendengar ucapan jungkook, taehyung hanya berhenti sejenak menghela nafasnya,lalu kembali melanjutkan kegiatan bengisnya, bahkan sekarang dia menginjak brutal, tubuh Yeonchul
melihat hal tersebut membuat jungkook mendengus kesal, dia jengah melihat kelakuan Taehyung yg masih sangat sulit untuk mengendalikan emosinya.
Ingin kembali membuka suaranya untuk membujuk Taehyung untuk berhenti namun tiba-tiba
'Hap'
Semua terdiam, bahkan kegiatan Taehyung pun berhenti, hanya terdengar suara isakan yg begitu pilu.
"hiks,hiks,hiks,, a-aaku mohon hentikan, Hiks,hiks, tolong hen-ttikan tuan jangan sakiti appaku
Hiks, aku tidak tahu apa kesalahannya tapi bisakah kau mengampuninya, aku tahu kau orang yg baik,, aa-ku mohon"
Mendengar penuturan dari gadis tersebut Taehyung hanya tersenyum geli,, apa mengampuni Jung Yeonchul itu sungguh tidak mungkin bagi seorang Kim Taehyung.
Ya orang yg berhasil membuat semua orang bungkam adalah Yerin, saat melihat ayahnya kesakitan yg amat sangat, dengan secuil keberanian dia meraih tangan seorang kim Taehyung dan memohon agar ayahnya diampuni."
'srekk" tanpa mengatakan apapun Taehyung menarik tangannya dengan kasar membuat tubuh yerin terhuyung kedepan, lagi dan lagi Taehyung kembali melanjutkan kegiatannya.
Namun sebelum kakinya kembali menyentuh tubuh Jung Yeonchul, 'Hap" Yerin memeluk kaki Kim Taehyung, membuat semua diam terkejut melihat tindakan nekat dari gadis bermata coklat tersebut.
Merasakan kegiatannya kembali diusik Taehyung menggeram kesal, Sebelum Taehyung memaki gadis tersebut lebih dulu bersuara.
"aku mohon tuan, hiks, hiks, jangan sakiti appaku" ucap yerin sambil menutup matanya untuk mengurangi rasa takutnya.
Dengan kondisi yg masih terikat dengan mulut yg tertutupi lakban Melihat apa yg dilakukan putrinya membuat Sana ibu yerin hanya bisa menangis dan meronta seakan meminta agar putrinya berhenti.
"ye-yerin ah , jangan lakukan itu sayang, appa tidak apa, sungguh" Yeonchul mencoba membujuk putrinya agar berhenti memohon untuk dirinya.
Berani dan nekat itulah yg difikirkan jungkook dan pengawal Taehyung yg lainnya tentang Yerin,namun jauh dalam diri Yerin dia benar - benar merasakan ketakutan yg amat sangat, rasanya ingin mati saja namun dia tidak punya pilihan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat and Tears
Fanfictionkisah seorang pemimpin mafia,,,yg jatuh cinta kepada korbannya lebih tepat anak dari korbannya. Kim Taehyung Jung Yerin ~