Tatapan kosong menghiasi wajah gadis manis yg kini berada di balkon rumah mewah milik sang ketua mafia kejam, setelah insiden yg terjadi beberapa jam yg lalu di kediaman keluarga Tuan Jung, kini putri dari keluarga tersebut harus menanggung semua yg terjadi atas kesalahan yg dilakukan sang ayah. Kejadian terseut masih berputar dipikiran seorang Jung Yerin, tentang bagaimana penyebab dia bisa berada di kediaman sang ketua mafia.
flasback on
Taehyung menatap gadis didepannya, memperhatikan wajah cantik nan polos gadis tersebut, mulai dari pipi yg sedikit berisi, mata dengan bola mata jernih yg kini dipenuhi dengan air mata, bulu mata lentik , sampai pada satu bagian yg membuatnya terkesima yaitu bibir gadis tersebut yg sedikit bergetar. Taehyung menatap lama bibir peach tersebut yg kini sedikit pucat. menurut Taehyung akan sangat beruntung orang yg dapat menyentuh bibir milik gadis manis tersebut yg sepertinya belum terjamah oleh pria manapun. Dan sedikit senang karena bisa saja dia yg akan menjadi yg pertama nantinya.
Taehyung menyudahi kegiatannya, lalu berdiri sambil memandang dua orang yang menjadi alasan gadis manis itu menangis
"kau bilang kau akan melakukan apapun yang aku inginkan jika aku melepaskan kedua orang tuamu ?" Kembali Taehyung bertanya kepada yerin.
Yerin pun mengangguk yakin "i-iya aku akan melakukan apapun yang kau inginkan Tuan, asal lepaskan mereka"
"baiklah, manis aku akan melepaskan mereka. Tapi setelah ini kau tidak boleh menemui mereka lagi. Jika kau melanggar aku tidak segan-segan memenggal kepala mereka"
Mendengar hal tersebut yerin ingin protes namun.Taehyung langsung mengisyaratkan anak buahnya untuk membawa kedua orang tua yerin, entah kemana.
" Stop!. me-mengapa mereka membawa orang tuaku pergi ? ini adalah rumah kami harusnya kau melepaskan saja ikatannya"
Taehyung tersenyum remeh "apa yg kau harapkan sayang, kau ingin aku melepaskan mereka seperti tidak terjadi apa-apa. HAHAHA in your dream manis, maksud dari melepaskan mereka adalah melepaskan dari kematian, jika aku tidak mengasihani tangisan pilu dari seorang anak perempuan sepertimu, mungkin dari beberapa jam yg lalu kau sudah mengubur kedua orang kesayangmu itu"
"tapi kau janji----" Dorr, karena kesal taehyung melepaskan tembakannya
"Diam dan Turuti perintahku atau sisa peluru dalam pistolku ini menembus kepala kedua orang tuamu"
Tangan Jung Yeonchul mengepal kesal terhadap dirinya yg tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong keluarganya.
Melihat kilatan marah yg terpancar dari mata Jung Yeonchul membuat Taehyung semakin puas,
"ohh ya paman, sebelum kau pergi aku ucapkan terima kasih. Telah merelakan putrimu untukku dan juga kau tidak perlu khawatir tugas putrimu itu sangat istimewa paman. Dia akan kujadikan pelayan pribadiku yg akan mengurus semua keperluanku termasuk menjadi penuntas hasrat ku"
Mendengar hal tersebut Jung Yeonchul sangat marah "dasar bedebah, brengsek, aku tidak akan membiarkanmu menodai putriku, aku akan membunuhmu jika sampai kau lecehkan dia"
Tidak beda jauh dengan sang ayah yerin pun syok mendengar perkataan Kim Taehyung, tangisannya pun semakin menjadi maksud dari perkataanya bukan seperti itu, Jung yerin benar-benar tidak ingin menjadi pemuas nafsu seorang Kim Taehyung.
"SStt diamlah sayang bukankah itu yg kau bilang, akan menuruti semua permintaan ku, jadi terima nasib mu sayang. Baiklah bawa dua orang itu pergi sediakan tempat untuk mereka Jungkook"
"baik Hyung, aku pergi dulu" Jungkook beserta anak buahnya pun pergi membawa kedua orang tua yerin
"Dan kau sayang ikut denganku, ada banyak hal yg harus kita lakukan kan" ucap taehyung sambil menyeringai
Yerin menggeleng tak mau,, namun tanpa perasaan dia diseret menuju kearah mobil, yerin hanya bisa menangis tak berdaya, berharap semesta mendengar jeritannya. Namun semua sia-sia karena dia dibawah kendali seorang KIM TAEHYUNG.
flasback off
mengingat hal tersebut membuat yerin kembali meneteskan air matanya, namun tanpa disadari ada sepasang mata yg menatapnya dengan tatapan yg sulit diartikan
HYY SEMUANYA UDAH LAMA BANGET AKU NGGAK UPDATE
MAAFIN SOALNYA SIBUK BANGET BEBERAPA BULAN INI.
VOTE DAN COMMENT JUSEYOO
BYE..
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat and Tears
Fanfictionkisah seorang pemimpin mafia,,,yg jatuh cinta kepada korbannya lebih tepat anak dari korbannya. Kim Taehyung Jung Yerin ~