~~~
By: -e
~~~
Tw // lokal au! so warm and fluffy. you might need a hugs after read this chapter..
🐷🐰♥️🐶
✨ staring ✨
Kim Seungmin as Satya
Seo Changbin as Bara~𝒯𝒽𝒶𝓉'𝓈 𝑜𝓀𝒶𝓎~
kalau ditanya seberapa sayang satya kepada bara, maka satya akan menjawab sekenanya. menjawabnya dengan acuh, atau bahkan akan ia lontarkan candaan.
karena sejatinya satya juga tak tahu seberapa sayang ia dengan bara, lelaki dengan senyum seindah senja di sore hari dan hangat peluknya seperti sinar mentari pagi.
tak mungkin bisa ia ungkapkan dengan kata. jika diberi sebuah kertas untuk mendesripsikannya pun kiranya akan kurang. ya, se sayang itu.
"satya, lo di mana?"
"masih kelas, bar. matkul studio besok di pindahin ke hari ini"
"oh, sampai sore dong?"
"iya, maaf ya. dosennya beneran gak konfirmasi dari sebelumnya. terus anak-anak juga pada setuju aja," nada lirih terdengar. ada sedikit kekecewaan yang satya rasakan.
padahal sejak minggu kemarin ia dan bara sudah menyusun rencana untuk kencan dengan menghabiskan waktu bersama di apart bara.
membuat coklat, memasak, makan, main uno, dan menonton bersama hingga larut.
sengaja pula keduanya menuntaskan tugas dengan cepat tanpa ditunda, agar kencan mereka tak terkendala.
"santai, aya. rencana kita bisa dipindah lain waktu," bohong, mana mungkin tidak kecewa ketika hal yang dinantikan kini hanya tinggal angan.
tapi tak ada yang bisa bara lakukan selain memberi support. ini di luar kendalinya. rencananya melebur begitu saja.
"tetep aja. kita kan udah janjian dari minggu kemarin, hik..," sungguh, satya merasa tak enak.
sejak memasuki semester empat ini, dirinya semakin sibuk dengan banyaknya mata kuliah praktik di studio yang mana memakan waktu tak sedikit. selalu saja dirinya yang menolak ajakan bara. bukan karena ingin, tapi memang tak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT'S OKAY
Fanfiction✨ 1ST MINI PROJECT INTODARKBY ✨ -☞ random oneshoot story --☞All about darkby/seungbin ---☞ "Just go with the flow, that's okay, that's okay" start: 08/02/21 -- End: 01/03/21 NB: - BxB/Boy x Boy - Changbin x Seungmin - Fanficti...