happy reading guys!!
•
•
•Tasya sudah masuk ke dalam kelasnya. Dan duduk di bangku yang ia tempati bersama sahabatnya.
"Pagi guys" Sapa Tasya kepada ke dua sahabatnya.
"Pagi sya" Balas Bella sahabat Tasya sejak bangku SMP.
Alicia Bella Fransisca, merupakan salah satu sahabat Tasya yang memiliki wajah judesnya, ia terkesan dengan sifat bar bar nya dan ia yang paling galak di antara mereka bertiga. Tak segan segan membalas kepada siapa saja yang mengusik dirinya dan sahabatnya.
"Pagi juga Tasyaaa" Balas Nayya dengan suara cemprengnya.
Nayya Aprilia Wonderlye. Sahabat Tasya dan Bella yang memiliki suara cempreng dan juga terkesan heboh, dan pecicilan.
"Tumben Sya ngga biasanya lo masuk udah hampir mau bel" ujar Nayya.
"Biasa si Arsen banyak omong, nyebelin banget tau nggak" jawab Tasya sedikit kesal mengingat perlakuan Arsen di parkiran.
Nayya dan Bella hanya terkekeh dan berucap sabar kepada Tasya.
Sungguh menyebalkan!!Kring kring
Bel bertanda kegiatan belajar mengajar akan dimulai. Dan benar saja seorang guru dengan kepala botak yang umurnya menginjak kepala 4 itu maruk ke dalam kelas.
Seketika kelas yang tadinya ramai menjadi hening ketika sang guru yang terkenal guru paling killer sudah duduk di meja guru.
"Baiklah anak anak silahkan buka buku bahasa indonesia kalian halaman 167-170 baca dan pahami kemudian kerjakan latihan soal yang ada di halaman 171 nanti dikumpulkan" ujar pak Tono.
Dan kegiatan belajar mengajar berlangsung seperti biasa.
••••••••••
Sedangkan di kelas XI IPS 1 Arsen dan kedua sahabatnya sedang bermain game online sambil menunggu guru mapel yang akan mengajar di kelas mereka.
"Ar, bolos kuy lah. Males gua sama pelajaran fisika mudeng kagak puyeng iya" ujar salah satu sahabat Arsen.
Darren Alexander, sahabat Arsen sejak kecil. Ia terkenal dengan sifat play boy nya. Sering gonta ganti pasangan itulah Darren.
"Gabisa" balas Arsen dengan singkat, membuat Darren dan Samuel mengernyitkan dahi bingung.
Lah biasanya kan, Arsen mau mau aja kalo di ajak bolos kok sekarang kagak mau dia kenapa si, batin keduanya.
Samuel Aciel, Sahabat Arsen yang tak kalah tampan dengan Arsen. Sifatnya yang hangat dan ramah membuat kaum hawa berlomba lomba merebut hatinya.
"Lah kenapa, kan lo biasanya kalo diajak bolos pasti langsung gas" giliran Samuel yang membalas ucapan Arsen.
"Kalo princess tau gua bolos, dia bakal ngga mau bicara sama gua selama 1 minggu arghhh" balas Arsen dengan wajah frustasi.
Samuel dan Darren hanya mengangguk paham, mereka tahu sikap Arsen kepada Kakak perempuannya itu.
Lama keheningan terjadi. Darren menampilkan smirk. Ia berencana akan menjahili Arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
régulateur
Teen Fictionrégulateur, berasal dari bahasa prancis yang artinya 'pengatur/tukang atur' Seorang gadis remaja yang mempunyai adik laki laki yang sangat tampan tapi sialnya selalu melarang apa yang ingin dilakukan gadis tersebut. "Gua itu anak sulung, kenapa lo y...