06

179 21 2
                                    

"yak bisa kah tidak memikirkannya lagi dia sudah berakhir kim hanbin"Minnie meneriaki sang kekasih.

"diamlah aku tidak memikirkannya, tapi aku sedang berpikir aku berpikir lusa kemarin, aku seperti melihat Kattie”hanbin menatap Minnie yang sedang memandangnya.

“mana mungkin, bahkan aku melihat jasadnya saat di bawa oleh yeonjun”minnie terlihat kebingungan.

“ah mungkin aku salah lihat saja sayang tak usah di pikirkan aku takut kau sakit jika memikirkan wanita itu”hanbin mengelus sang kekasih

Minnie pun tersenyum saat sang kekasih yang menenangkannya, tapi entah kenapa firasatnya tidak tenang.

Rache

Seorang wanita dan pria sedang berjalan menyusuri jalan gang yang sepi dan gelap.

“Kattie kita akan kemana? Apa kau ingin membunuh ku”kim taehyung merapatkan tubuhnya ke tubuh mungil kim yeri.

Yeri pun mendengus melihat kelakuan asli sang kaka, tidak menyangka saja dia takut jalan gang yang sepi.

“diamlah bodoh ikuti saja, kau kan berjanji jika aku tidur dengan mu tadi kau akan manemaniku”yeri mendelik melihat taehyung yang hanya menyengir.

Mereka sampai di sebuah rumah yang  sangat tua, dan tak bisa di pakai.

“really kim yerim kau mau ketempat seperti ini, jika kau mengajak ku bercinta disini lebih baik kita ke hotel saja”

“aw yaak kau mau aku geger otak” taehyung mengaduh saat kepalanya di pukul sangat keras oleh tangan kim yerim.

“diam lah kau sangat berisik sialan”

Taehyung hanya cemberut saat dikata-katai oleh kekasihnya.

Yerim pun mengetuk pintu yang telah usang itu, tak lama pintu pun terbuka.

“siapa kau? ada keperluan apa kau kesini? ”

Kattie tersenyum saat melihat seorang pria yang melihatnya sinis.

“aku Kattie, yeonjun”

Lelaki itu tertawa sangat keras dan menatap kim yerim sangat tajam, taehyung yang melihat itu pun kebingungan.

“mana mungkin aku lah yang membawa jasadnya, jika kau tidak mau mati pergilah”

Tak lama yerim pun berbisik kepada yeonjun, yeonjun pun terlihat sangat terkejut dan memeluk kim yeri.

“aku merindukan mu Kattie, ayo kita masuk”

Taehyung yang melihat itu pun mendengus, sebenarnya ia ingin menghajar laki-laki ini, tapi dia takut yeri memarahinya.

Merekan pun masuk kedalam rumah yang sangat mewah dan luas, ya di luar saja terlihat tua dan usang.

“jadi ada apa Kattie, kau ingin rencana apa? ”

Kattie pun melempar sebuah poto perempuan cantik, sontak taehyung pun terkejut melihat gambar poto tersebut.

“yak kim yeri kau ingin melakukan apa kepada Nancy? ”

“aku hanya ingin menyingkirkanya, karna dia sudah menyentuh rambut ku”

“kalo begitu aku setuju Kattie jika dia menyentuhmu, mari kita bunuh, yak kau mau bergabung? ”

Taehyung berpikir sangat lama akhirnya dia pun memberikan keputusan.

“baiklah, aku bergabung bersama kalian”

Hy udah lama banget kayanya aku update maaf ya.

Oh iya aku mau kasih tau nih aku punya cerita baru jadi baca ya ga maksa juga ko wkwkwk. 

Sekian terimakasih kasih 💓💓

Sekian terimakasih kasih 💓💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








RACHETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang