Happy readinggg.....
Beberapa menit kemudiannn....
Riyaz pun segera turun dengan pakaian serba hitam mulai dari baju, Hoodie, celana jeans panjang dan topi, idaman bukan? Cowok serba hitam kan ada lagunya ya wkwkkwkwk aku gak hafal sama lagu adu mamae oke lanjut, Riyaz pun turun karena tidak enak kalo mamahnya nunggu lama.
"Maaf yah mah lama soalnya ganti baju dulu" ucap Riyaz
" Iya gak papa, yaudah yuk nanti keburu malam" putus mamah Riyaz
" Yok mah" putus Riyaz
Dan mamah anak pun langsung menuju ke Alfa karena takut nutup memang jaraknya dari rumah riyaz atau Hana itu jauh butuh waktu setengah jam atau 20 menitan lah.
Setelah pulang dari Alfa Riyaz pun kembali ke kamar dan langsung bermain game atau edit video dan dia juga punya channel YouTube tapi itu hanya buat belajar kalau ada tugas multimedia bikin video atau vlog yang berbau pelajaran di masukin ke YouTube dan di nilai tapi kadang juga ada yang di hapus atau engga, selain rajin Riyaz juga pinter, kreatif. Anak muda pada umumnya kalau main game suka ber jam jam tapi bagi Riyaz game itu hanya untuk sebuah hiburan atau temen di saat lagi gabutt..
Setelah edit video dan main game Riyaz pun tidur karena hari sudah larut malam.
Skip--------
Entah Riyaz baru tidur beberapa jam yang lalu atau memang tidurnya nyenyak dan Riyaz bangun untuk solat subuh di rumah karena ke masjid jauh..
Tok tok tok....
"Bang bangun langsung ambil video terus solat subuhhh" panggil mamah Riyaz di luar kamar
" Iya mah ini udah bangun ko" ucap Riyaz di dalam kamar
" Langsung ambil wudu ya bang" ucap mamah royazy
" Iya mahh" ucap Riyaz
" Yaudah kalo gitu mamah ke dapur yah mau bikin sarapan" putus mamah Riyaz
Dan setelah itu riyaz langsung ke kamar mandi ambil wudu dan solat.
Hana POV-------
Sama halnya dengan Riyaz Hana pun sudah bangun untuk solat subuh tanpa bantuan ketukan dari sang mamahhh. Hana langsung ambil wudu dan solat sekalian mandi dan tak lupa Hana berucap.
"Selamat pagi dunia tipu - tipu yang penuh banyak drama kaya si dia" ucap Hana dan langsung ke kamar mandi setelah itu ambil wudu dan solat.
Setelah selesai solat subuh Hana pun rebahan sejenak dan bermain ponsel sebentar ngecek ada notif atau engga ya maklum kan isi WhatsApp Hana cuman group atau temen kelas doang tanpa chat laki laki kadang juga chat sama abangnya tau sodara tapi udah dianggap kaya Abang sendiri karena Hana tidak punya Abang laki laki dan dia juga tinggal di Tasikmalaya.
"Hana" panggil mamah hana dari bawah
"Iya mahh" sahut Hana di kamar
" Sarapan ayo" panggil mamahnya lagi
" Iya mah bentar aku ambil cucian dulu di kamar mandi sekalian mau nyuci baju baju" sahut Hana lagi
" Iyaa han" ucap mamahnya lagii
Dan Hana pun langsung mematikan data seluler hp nya dan langsung ke kamar mandi buat ngambil cucian nya dan sesudah sarapan baru nyuci baju dirinya mamahnya kakaknya papahnya dan adeknya, karena dirumah Hana gak ada asisten rumah tangga jadi nyucinya gantian kadang kakaknya kalau Hana sekolah, dan hana pun langsung turun kebawah buat sarapan.
"Pagi semua" ujar Hana di depan meja makan
" Pagi juga" ucap mamah papah Kaka Hana
" Sarapan yuk langsung aku udah laper nih" ucap Hana
KAMU SEDANG MEMBACA
RIYAZ
Romance"Gue suka Yaz,gue suka sama lo sejak pertama kali ketemu,gue kira ini sekedar rasa kagum,tapi gue salah, gue jatuh cinta,jatuh cinta sama seorang Riyaz Ramadhan!" pekik Hana yang membuat langkah kaki Riyaz terhenti. Riyaz berbalik menatap netra hita...