OKE SEBELUM MEMBACA MARI VOTMEN TERLEBIH DAHULU ATAU BOLEH SESUDAH MEMBACA KARENA NULIS ITU BUTUH TENAGA DAN BUTUH PEMIKIRAN YANG JERNIH. GAK MAU LAMA LAMA LANGSUNG AJA OKEE...🌻HAPPY READINGG🌻
Setelah sampai di kolam renang merekapun langsung bayar lalu masuk dan langasung ganti baju setelah itu renang dan makan habis dari kolam renang baru mereka ke cafe dan juga pulang kerumah masing masing karena hari sudah sore.
Skip malam----
RIYAZ POV
Sesudah solat maghrib riyaz pun bergegas turun kebawah untuk makan malam karena mamahnya sudah manggil dari tadi buat makan malam, dan sesudah makan riyaz mau ketoko sebentar dan langsung ngerjain tugas sekolah takut besok ditanyain sama gurunya.
Meja makan
‘’ yaudah yuk langsung makan aja’’ ucap riyaz dan setelah itu mereka makan denggan keadaan hening karena memang kalau disaat makan tidak boleh berbicara.
Makan malam pun selesai riyaz langsung pergi kekamarnya untuk ngecek handpone karena takut ada notif dari teman sekelasnya.
Setelah sampai dikamar riyaz langsung ngambil handpone nya yang ada di atas meja belajar, dan langsung riyaz mengaktifkan data selulernya.
Ting (anggeplah suara notif Whatsapp)Ada beberapa pesan yang masuk dari temen sekelasnya dan dari group pelajaran.
Room chat
Danu gans
Yaz lu udah belum bahasa indonesia
Me
Belum mang ngapa nu
Tidak perlu menunggu waktu lama danu pun membalas pesan riyaz.
Danu gans
Gpp gw kira lu udah, tadinya sih mau liat yang punya lu hehehe
Me:
Lu mah kebiasaan gak belajar online gak belajar tatap muka kerjaannya nyontek mulu
Danu gans
Hehehe kan lu sohib gw yang paling baik, ganteng. Tapi gw aneh sama lu muka ganteng, pinter tapi kenapa masih jomblo yah, banyak cewe yang ngejar ngejar lu tapi lu nya cuek, maunya apa sih lu yaz, kalo gw jadi lu udah gw terima satu satu tuh cewe.
Yang gak tau sohib aku kasih tau yah, jadi sohib itu artinya temen atau sahabat tapi bahasa gaulnya sohib wkkwkw.
Me
Masyaallah pujian yang luar biasa, tapi kalo masalah gw jomblo atau engganya itu urusan gw yah karena gw itu orangnya gak suka di kejar lebih baik gw yang ngejar cewe duluan daripada cewe yang ngejar ngejar gw duluan.
Ya itu sih lu bukan gw jadi lu sama gw itu beda jauh, gw mah pinter lah lu apa kalo ada tugas pasti ke gw.Danu gans
Iya tau gw mah gak pinter gak kaya lu, lu mah sempurna.
Me
Di dunia ini gak yang sempurna mau gw ganteng mau gw jelek kalo udah takdir mah ya gimana lagi masa gw harus nawar ke takdir. Karena kesempurnaan hanya milik allah bukan milik kita,sampe sini paham kan dan.
Danu gans
Iya yaz paham paham.
Yaudh kalo lu udah beres tugas indonesianya kirim ke gw yah. Gw mau nganterin mak gue dulu ke toko kue.Me
Iya dan santai ajh nanti gw kirim
Danu gams
Nah gitu, emang lu sohib gw lah.
Me
Hm.
Dan setelah main hp riyaz langsung ke toko sebentar.
Skippp--------
Setelah pulang dari toko riyaz langsung ngerjain tugas bahasa indonesia dan tugas yang lain.
Sekitar 1 jam riyaz sudah beres ngerjain tugas nya dan langsung kim ke danu sesudah itu baru riyaz mabar mobile legends..Room chatt
Danu gans
Eh yaz mana udah belum cepet kirim gw mau ngerjain sekarang nih, biar cepet beres baru kita mabar ml
Me
Iya bentar danu.
Anggaplah Foto tugasnya sudah dikirim ke danu dan riyaz langsung chat danu lagi
Me
Tuh dan udah gw kirim ya
Danu
Iya yaz makasih banyak yaa
Me
Yoi sama sama dan.
Dan setelah itu riyaz mabarr game ml. Bersama teman kocaknya itu.
Sudah 1 jam riyaz mabar game yang disukai oleh kalangan anak muda zaman sekarang, tidak hanya orang dewasa bahkan sampai ke anak sd ada juga cewe yang main. Ntahlah anak muda zaman sekarang lebih kebanyakan main game daripada belajar.
Dan sesudah main game riyaz tidur karena besok daring atau belajar online.
Mau lanjut? Nanti deh authornya lagi males nulis part yang panjang..To be continue
Heyyo watsapp guys!!!!
Gimana kabar kalian?
Kasih kritik atau sarannya dong buat aku.
Ada pesan gak buat riyaz dan hana, kalo ada komen yah.
By the way aku mau minta maaf kalo ceritanya gak nyambung dan juga maaf bangett kalo up nya ngarettt karena aku lagi gak mood nulis.
Maaf yah kalo gak nyambung part 7 itu khusus riyaz chat sama temen yang di jakarta yah.
Mau tau kelanjutannya gimana yo pantengin terus wattpad kalian.
Dah mungkin segitu dari aku, oh iya jangan lupa votmen nya ya..See you next chapter
Yunita🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
RIYAZ
Romance"Gue suka Yaz,gue suka sama lo sejak pertama kali ketemu,gue kira ini sekedar rasa kagum,tapi gue salah, gue jatuh cinta,jatuh cinta sama seorang Riyaz Ramadhan!" pekik Hana yang membuat langkah kaki Riyaz terhenti. Riyaz berbalik menatap netra hita...