BUKAN UP

32 8 0
                                    

Hallo assalamualaikum guys👋 ada yang kangen gak sama cerita RIYAZ. Sebenarnya ini nulis nya ngedadak guys mumpung aku lagi gabutt jadi yaudah aku nulis ini ajahh ya walaupun bukan part sih tapii ini itung itung ngilangin rasa kangenn kaliann itupun kalo kangen sih kalo gak kangenn yaudah gakpapa. Dan aku juga mau ngucapin makasih buat kalian yang udah baca cerita pertama eh bukannya pertama sih tapi cerita kedua ku ya berhubung cerita yang pertama aku unpublish jadi aku anggep ini cerita pertama yahhh dan cerita yang aku unpublish kenapa di unpublish karena akuu malesss buat ngelanjutin daripada nantinya ngelantur jadi yaudah aku unpublish aja. Dan akhirnya aku nemu seseorang jadi akhirnya sama  aku di buat judul cerita ajah dan mikirin judul yang ini itu lamaaa sekitar 1 bulan atau 2  bulan dan akhirnya aku memutuskan buattt di jadiin cerita.

Satu lagi aku mau minta maaf sama kaliann kalo up nya kadang ngarett kadang lamaaa dan bahkan di gantungin bukan apa apa yah guyss aku akhir akhir ini lagi banyakk tugasss mulai dari RESUME, PROPOSAL PENELITIAN Dan pelajaran yang lainn ya walaupun aku ngerjainnya juga kadang maless dan bahkan gak di kerjain sama sekali.

Dan part selanjutnya aku up kalo aku udah selesai PTS nanti aku pasti up double itupun kalo aku mood yah nulisnya kalo nggk mahh 1 part ajahh ya hehehehe😁.

Mungkin itu ajah sihh dari akuuu, dan kalo sedikit kata nya ya maaf karena ini BUKAN UP guyss kalo up kan pasti banyakkk katanya wkwkkw😁😁😁.

Jangan lupa vote comment dan share yah cerita akuu karena vote dan comment kalian berharga buat akuuu 😁😁...

Bubayyy guyss jangan rindu yah karena rindu itu beratt kamu gak akan kuatt biarrr aku ajhh wkwkkw 😁😁 #Dilan#

~Yunita~😊🧡

RIYAZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang