Part 8

37 4 0
                                    

SEPERTI BIASA JANGAN LUPA VOTMEN SEBELUM MEMBACA ATAU SESUDAH MEMBACA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW IG AKU #yunitarahmawati16 YAH NANTI AKU FOLLBACK KO.





🌻HAPPY READINGG🌻


Skippp•••••••••



2 bulan kemudiann......

Sudah 2 bulan ini Riyaz dan keluarganya di Bogor yaitu di rumah nenek nya Riyaz, dan Hanna juga udah punya no WhatsApp nya Riyaz itu dapat dari sahabatnya yaitu Maya. Hanna dan Riyaz sering chattan. Dan di siang ini Riyaz lagi berada di tokonya sambil mengerjakan tugas sekolahnya karena besok masih zoom atau sekolah online. Sesudah selesai ngerjain tugas sekolahnya Riyaz langsung main game mobile legends atau ML. Berbeda dengan adiknya yaitu Rivaldo atau bisa di panggil Aldo, dia sedang bermain bola di hp nya, karena dia suka main bola ketibang main game ML. Tapi, Aldo main game nya game free fire atau FF mungkin namanya. Dan Luna adik kecilnya Riyaz dan Aldo sekarang lagi di rumah tidur siang.

Disela - sela Riyaz main game ada notif ntah dari siapa.

Ting Ting

Dan ternyata notif itu dari Hanna si pengagum rahasia Riyaz, ntah dari kapan Hanna suka sama Riyaz. Karena perasaan atau rasa suka itu muncul secara tiba - tiba.  Atau mungkin dari awal Hanna ketemu Riyaz kali yah. Dan ntah kenapa pas pertama ketemu Riyaz beda gitu.

Hanna
Assalamualaikum yaz

Riyaz
Waalaikumsalam Han. Ada apa?

Hanna
Lo lagi sibuk nggak?

Riyaz
Eumm, nggak Han cuman lagi main game doang

Hanna
Ouh, kalo sore kira - kira sibuk nggak? Takutnya lagi ngejaga toko gitu.

Riyaz
Kayaknya kalo sore nggak sibuk dan nggak ngejaga toko juga soalnya yang ngejaga toko nanti sore Aldo sama ayah.

Hanna
Ouh gitu, sore ketemu ditaman yuk?

Riyaz
Ouh iya iya, by the way jam berapa Han ketemunya?

Hanna
Jam set 5 aja yah.

Riyaz
Oh oke han.
Mau bareng gak?

Hanna
Nggak deh, nanti ketemu di taman aja yah yaz.

Riyaz
Oke han, bye.

Readddd....

Dan setelah itu Riyaz lanjut main game lagi karena memang sekarang masih jam 1 siang jadi jarak ke jam set 5 masih lumayan 3 jam setengah lagi mungkin.

Karena Riyaz bosen main game ia pun memutuskan untuk beli seblak karena lapar dan tak lupa dia juga menawari sang adik yaitu Rivaldo.

"Do lu mau beli seblak gak? Atau mie ayam?" Tanya Riyaz

"Gw beliin seblak aja yang 5 ribu paket telor, sama es tea jus nya satu" jawab Aldo

"Oke pedes atau nggak?" Tanya Riyaz

" Pedes manis deh bang" jawab Aldo

" Oke tungguin yah" ucap Riyaz

" Iya udah buruan" ucap Aldo

" Hm" Riyaz

Dan setelah itu Riyaz pergi beli seblak ke warung tempat Hanna dkk beli, karena itu warung satu satunya yang jualan seblak.

Beberapa menit kemudian aa kasep, eh ralat maksudnya teh aa kasep itu Riyaz dan Riyaz cowok gak ada kan cowok yang geulis kalau gak tau mah cantik. Riyaz pun Sampe di warung seblak dan kebetulan lagi sepi.

"Teh beli seblak 2 yah sama es tea jus nya 2" ucap Riyaz

"Pedes gak?" Tanya ibu penjual

"Pedes manis 2 yah yang goceng (5 ribu)" ucap Riyaz

" Oke tunggu bentar yah" ucap ibu penjual

"Iya Bu" ucap Riyaz

1 menit kemudian seblak pun jadii....

" Ini seblak nya" ucap ibu penjual

" Jadi berapa Bu? Terus sama Sukro polisnya 2 ribu sama kacang garudanya 1?" Tanya riyaz

" Jadi 15 ribu" ucap ibu penjual

Dan Riyaz pun menyodorkan uang selembar 20 ribu.

" Ini Bu uangnya 20 ribu, kembalian 5 ribu" ucap Riyaz

" Iya, nih kembaliannya" ucap ibu penjual

" Makasih yah Bu" ucap Riyaz

"Sama sama, makasih kembali yah" ucap ibu penjual

Dan Riyaz membalasnya dengan senyum.

Setelah itu Riyaz kembali ke toko karena Aldo udah nungguin.

Dan sesampainya Riyaz di toko.

" Nih do" ucap Riyaz

" Iya bang, gw ke lu berapa?" Tanya Aldo

"Udah gak papa gausah di ganti" ucap Riyaz

" Iya atuh makasih bang" ucap Aldo

" Iya sama sama" ucap Riyaz

" Yaudah yuk di makan nanti nya keburu dingin gak enak lagi nantinya" ucap Riyaz lagi

" Ayok atuh" ucap Aldo

Dan mereka berdua pun makan.







Skipp••••••

Dan sesudah makan seblak Riyaz pun pulang kerumah mau solat asar dan mandi karena udah adzan, habis solat Riyaz langsung siap siap ketemu Hanna. Padahal waktunya masih lama.
















TBC
Hallo guys apa kabar?

Kritik dan saran nya dong?

Maaf yah kalo gak nyambung dan maaf juga kalo up nya lamaaa banget, banget, banget, karena jujur aku gak mood buat nulis Sampe sekarang juga masih gak mood, hm.

Jangan lupa klik bintang yah atau vote dan comment nya yah sayang sayangnya aku...

Dah lopyou dari aku buat kalian wkkwkw😁.

Ouh iya aku punya cerita baru loh guys tapi aku masih bikin prolog nya doang dan gak tau kapan di publishnya. Kalian minat baca gak?

"MARHABAN YA RAMADHAN"
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA YAH BAGI YANG MENJALANKAN.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ☺️🙏🙏

SEE YOU NEXT CHAPTER👋
|YUNITA|☺️❤️💚🌻

RIYAZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang