Akhirnya gw, dan mas Reza sampai di sekolahan. Gw turun dari mobil, dan mencium tangan mas reza, dan Mas Reza langsung berangkat ke kantornya.
Hari ini gw UTS. Seperti biasa ada rasa cemas dan takut yang menghantui gw.
Gw langsung masuk ke kelas, Dan di kelas udah ada Echa, Dion, Cia, dan Nella yang lagi ngobrol." Ehh, Guci Thailand dateng." Ucap Cia.
" Diem lu papan gilesan!" Saut gw.
" Udah apa!! Setiap ketemu ribut mulu." ucap Dion.
" Dia kalo nga cari gara gara duluan. Gw juga ogah ribut sama Dia." Saut gw.
Beberapa menit kemudian bel bunyi. Semua murid masuk ke kelas untuk Mengerjakan Soal UTS.
"Kalian sudah tahu kan jam Pertama Akuntansi keuangan?" Tanya bu Eka
" Sudah, bu." Jawab para murid.
" Baiklah. Ingat saat mengerjakan soal pertama jangan berisik, Kedua jangan menyontek. Jika ketahuan menyontek maka kertas Ulangan kalian saya akan robek, dan orang tua kalian saya akan panggil, Ketiga jangan buru buru dalam mengerjakan soal, harus teliti!!"
" Baik, Bu." Jawab para murid.
Bu Eka bagiin Soal UTS. Saat bu Eka Sampai ke meja gw. Gw semakin deg deg an, Tapi gw harus yakin kalo gw bisa ngerjain soal UTS karena selama libur sekolah gw udah belajar.
Pengerjaan soal UTS udah berlangsung selama 50 menit. Murid murid mulai kesulitan termasuk gw, Dan di tambah lagi waktu udah mulai hampir abis. Di saat semua murid sedang kesulitan tiba tiba ada yang ngelempar bola kertas ke meja gw, dan gw nga tau siapa yang ngelempar.
Disaat gw buka bola kertas yang ada di meja gw ternyata isinya contekan.
Njirr gw kaget dungg, Dan gw buru buru buang tuh contekan gw takut nanti di sangkanya gw yang nyontek. :vDan sial nya di saat gw mau buang tuh kertas si nenek sihir teriak kalo gw nyontek, Dan seisi kelas pada ngelirik ke arah gw.
Bu Eka dateng dengan wajah yang memerah. Dia langsung ambil kertas ulangan gw, dan langsung ngerobek jadi 6 bagian. Gw udah berusaha buat jelasin ke bu Eka, tapi dia nga percaya sama gw." Bu, Sumpah saya nga nyontek bu." ucap gw sambil nangis.
" halah, banyak alasan kamu. Buktinya ada kertas contekan di meja kamu." Ucap Bu Eka.
" Tapi bener bu saya nga nyontek."
" Pokoknya ibu nga mau tau. Kamu harus telpon orang tua kamu untuk datang kesini!"
" tapi orang tua saya di Australia, bu."
" ibu nga mau tau. Pokoknya harus ada salah satu dari keluarga kamu yang datang kesini!"
Gw nga mungkin nelpon Ortu gw yang lagi di Autralia. Dateng engga kena omelan iya.
Dan akhirnya gw Telpon Mas Reza yang lagi kerja untuk dateng ke sekolah."halo, Mas."
"Kenapa jeng?"
"Mas Reza, bisa dateng ke sekolah nga?"
" Loh, emangnya ada apa jeng?"
" Ajeng ada masalah, mas"
" Nga, Mas nga bisa dateng. Mas Ada meeting."
"Mas, Tolong!! Kalo mas nga dateng nanti ajeng nga bisa ikut Ulangan selama 3 hari mas." Ucap gw sambil nangis.
" Itu masalah kamu. Ya harus kamu yang menyelesaikan bukannya orang lain."
" Tapi, mas Ajeng itu nga salah."
"Bilang ke guru kamu jika kamu nga salah!"
" Udah mas, Tapi Guru Ajeng nga percaya. Mas, Ajeng mohon mas dateng."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Perfect {Untuk Mas Jawa Ku}
RomansaWARNING 17+ Seorang gadis yang berusia 18 tahun bernama ajeng yang tinggal bersama ortu nya di Bekasi. Berkeingianan punya badan yang ideal, Dan sosok pendamping yang sweet. Tapi bagaimana jika Dia harus menikah di usia 18 tahun dengan seorang...