Hai guys!
ini cerita pertama gua jadi kalau kurang maklumin aja namanya juga first time. Gua juga nerima saran dan kritikan jadi silahkan untuk berpendapat di kolom komentar.
Ini cerita gua ga jamin happy ending dan sad ending ya jadi enjoy aja dulu. Cerita ini juga ringan kok ga ada yang berat - berat kaya idup gua T.T
______________________________________________________
Pov Win
"Win woi bangun!" "Win!" dengan kesadaran diri yang belum sepenuhnya terkumpul, gua mencoba untuk membuka pintu apartemen gua.
"Bisa ngga kalau bangunin orang tuh yang ramah, sopan dan jangan lupa senyumnya" kata gua kesel
"Engga, udah kagak usah banyak omong cepet siap - siap!" kata temen gua
Gua pun langsung mengambil handuk dan langsung pergi ke kamar mandi.
O iya kita lupa kenalan, kenalin nama gua Win Metawin. Gua bersal dari keluarga yaaa...bissa dibilang kaya raya. Mae gua punya bisinis yang sukses dan Pho gua cukup terkenal dan seorang CEO. Gua juga punya saudara namanya type dia lagi kerja di Amerika jadi gua berasa anak tunggal di sini. Mau liat foto gua ngga? nih gua kasih liat
Ganteng kan? iya lah namnya juga Win Metawin, tapi ngga tau kenapa pada banyak yang bilang kalau gua itu lucu,imut,gemesin malahan ada yang bilang gua cantik padahal kan gua cowok masa di bilang cantik. Gua juga udah coba buat besarin otot gua tapi tetep aja masih ada yang bilang kalau gua itu cantik lah gemesin lah imut lah terus otot gua yang besar ini di kemanain.
Gua juga sekolah di Universitas GMMTV ( gua ga tau mau namain universitasnya apaaa T.T) dan kenalin juga temen - temen gua
Gua males nyebutin satu - satu jadi intinya itu lah temen gua. Kalian juga pasti udah tau kan yang mana fong,ohm,phuak.
Kelamaan kan gua kenalannya, intinya itu lah gua ama temen- temen gua.
"Win lu make sabun apa si? wangi bener" kata Ohm
"Sabun mahal lah lu ga bakal mampu buat beli" jawab gua sambil makai baju seragam.
"Cih mentang - mentang dari keluarga kaya sombong bener" kata Ohm
"Nah itu lu tau, mumpung gua dari keluarga kaya makanya gua nyombongin diri dulu" kata gua
"Lu berdua meningan berantem nya sambil jalan deh, kita udah telat ini!" kata Fong sambil memakai sepatunya.
Gua ama temen gua langsung buru" pergi dari apartemen gua dan cepet" masuk mobil gua. Selama di perjalanan Ohm ama Phuak berantem terus memeperebutkan masalah kecil, contohnya perebutin cewe cantik yang sedang berjalan, makanan yang ada di mobil gua dan masalah kecil lainnya.
Setelah sampai di universitas gua pun memarkirkan mobil gua dan cepet" masuk kelas karena kita udah telat 10 menit. Untung nya dosennya belum dateng.
Sekarang waktunya istirahat gua ama temen gua memutuskan untuk pergi ke kantin bareng". Tiba tiba....
"Kelinci" ada seseorang yang nepuk pundak gua .Gua pun langsung noleh dan terlihat orang yang gua ga suka eh... ralat benci.
iya orang itu adalah Bright Vachirawit.
Bersambung.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh! {Brightwin}
RomanceBright yang mempunyai perasaan kepada win yang sudah bertahun - tahun. Sedangkan win yang hanya menganggap bright sebagai saudara saja. "phi serius?" "phi kenapa ngelakuin itu si!" "aku cemburu"