3

138 14 0
                                    

Pov Win

"Win gua mau ngomong sesuatu" kata bright.

"Hm? ngomong aja kali susah amat" kata gua, balas dendam ceritanya.

"Gua.... g-gua" kata bright terbata bata

" Lu kalau ngomong bisa gedean dikit ga? trus kenapa tiba tiba cara bicara lu terbata bata?" kata gua.

Setelah gua ngomong itu bright diem sejenak.

'Nih anak kenapa sih' batin gua bingung

"Kalau misalnya ada orang yang gua suka dan orang itu cuman nganggep lu sebagai teman, dia juga lagi deket ama seseorang lu bakal kasih tau perasaan lu ga ke dia?" kata bright.

"Gua tipe yang ga terlalu suka drama jadi ya gua relain dia ama seseorang dari pada harus berjuang terus nyakitin diri sendiri meningan move on ya ga?" kata gua.

"Gua juga orangnya gampang move on dari orang, gua pernah pacaran ama cewe selama 1 tahun dan dia mutusin gua karena lu trus akhirnya gua coba move on dari dia gua berhasil cuman membutuhkan waktu 3 hari aja" kata gua.

"Tapi masalahnya gua udah punya perasaan ke dia lebih dari 4 tahun" kata bright.

Jujur gua syok banget, gua kira bright tuh memang lagi ga mau pacaran makanya dia ga punya mantan ternyata alasannya dia mempunyai perasaan ama org itu jadinya dia ga mau pacaran.

"Jadi....itu alasan lu ga mau pacaran ama orang lain?" kata gua

Bright mengangguk.

"Gila sih ternyata percintaan lu penuh drama juga ya kirain gua idup lu flat banget 555" kata gua.

"Lagi sedih sedih malah lu ancurin mood nya" kata bright kesal.

"Iya iya sorry lagian hidup serius serius amat" kata gua.

"Trus lu kenapa tiba tiba bilang ke gua kalau lu lagi deket sama seseorang?" kata bright.

"Ya lu kaya ga tau mantan gua aja, gua mau lu jauh jauh dari orang itu jangan sampe dia ngejauhin gua karena lu!" kata gua sambil menatap bright tajam

"Salahin mantan lu lah siapa suruh ngedeketin gua lagian gua juga diem diem aja"kata bright sambil menekan gas mobil.

"YA TAPI KARENA KETAMPANAN LU MANTAN MANTAN GUA JADI NGEJAUHIN GUA BRIGHT!"kata gua.

"Jadi lu ngaku kalau gua tampan hah?" kata bright.

"Iya makanya gua minta lu jauhin gebetan gua!" kata gua.

"Jangan minta ke gua lah minta ama gebetan lu sono biar nge jauhin gua" kata bright bercanda.

"Bright!"'

"Iya iya lagian siapa sih gebetan lu?" kata bright penasaran

"Kepo lu serigala!" kata gua sambil memanglingkan muka ke jendela mobil.

"Lu gimana si katanya suruh gua ngejauhin gebetan lu tapi gua aja ga tau nama dia siapa mukanya kaya gimana, gua berarti ga bisa ngejauhin dia dong winnn hadeuh otak lu kemana sih" kata bright.

'Anjir nih orang semakin tua bukannya semakin tobat malah nambah ngeselin' batin gua kesel.

"Iya iya nih gua kasih fotonya" kata gua sambil mencarai hp yang ada di tas.

"Iya iya nih gua kasih fotonya" kata gua sambil mencarai hp yang ada di tas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Musuh!   {Brightwin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang