4

111 14 3
                                    

Pov author

Keesokan pagi nya di University GMMTV

"Bright muka lu jelek sumpah kalau begitu" Man merangkulkan tangannya ke pundak bright.

"Tapi sama aja si kalau dia normal pun mukanya tetap jelek" kata Boss.

"Gua juga bingung kenapa para wanita suka ama lu" kata Boss lagi.

Bright hanya diam walaupun ucapan dari kedua sahabatnya kurang ajar sekali tapi ia sedang tidak mood untuk bertengkar.

"Lu kenapa si" ucap Man.

Gun yang lagi bermain dengan ponselnya tiba tiba mengatakan "SHIAAA pantesan aja muka lu kaya begitu ternyata gara gara win".

"Tau dari mana lu" ucap bright.

"Nih liat" gun melihatkan foto dari postingan win di instagram.

"Pffttt HAHAHAHHA jadi lagi ada yang patah hati nih" man merebut ponsel gun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pffttt HAHAHAHHA jadi lagi ada yang patah hati nih" man merebut ponsel gun.

"Ck!" bright langsung berjalan ke kelas tanpa memedulikan kedua sahabatnya yang sedang tertawa meledek dia.

"Heh bright mau kemana lu!" ucap gun.

"Eh lu udh liat belum captionnya?" tanya man.

"Emang apaan?" jawab gun

"I will always 'Love' you." 

"Gila nih anak bisa nge bucin juga ternyata 555" ucap gun sambil merebut hp nya kembali.

Sementara bright yang dari tadi sedang melihat postingan win dengan perasaan kesal,marah,sedih.

"gua harus cari cara biar win putus ama tuh cewe!" bright hampir melempar hp nya tapi sadar itu hanya perbuatan yang bodoh.

Tiba tiba bright mendapat sebuah ide.

"Win ga perlu putus ama tuh cewe...."

"Tapi cewe itu yang mutusin dia" bright mengeluarkan smirk nya.

.

.

.

Sekarang saat nya istirahat bright pun langsung menuju kantin untuk mencari win lebih tepatnya win dan love.

"Bright~~" ucap seorang wanita.

"Bright kok kamu buru buru mau kemana?" wanita itu merangkul tangan bright sehingga bright terlihat risih dengan wanita itu.

Bright menepis tangan wanita itu dan berkata "gua sibuk".

Saat bright ingin berjalan wanita itu langsung mengenggam tangan bright erat "makan bareng yuk".

"ga" ucap bright dingin.

"Ih kok kamu gitu ayo lah kali inii aja" wanita itu tetap mengenggam tangan bright erat.

Musuh!   {Brightwin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang