Pov Bright
"Kelinci" gua menepuk pundak sesorang.
"Heh! kelinci kelinci gua punya nama ya lagian lu bisa kagak ga usah nepuk badan gua yang suci ini dengan tangan kotor lu!" kata dia
Hai nama gua Bright Vachirawit, gua berasal dari keluarga yaaa lumayan kaya tapi ga se kaya keluarga win iya win yang tadi gua tepuk pundaknya. Keluarga gua ama keluarga win udah berteman dari lama malahan dari gua ama win masih SD, dulu gua ama win tuh deket banget bahkan kalau ada gua berarti di situ ada win trus kok sekarang win keliatan ga suka ama gua? iya dulu gua sempet ngambil cewe dari dia padahal gua ngga ngapa" in si cewe nya aja yang suka ama gua padahal gua ga suka ama tu cewe dan itu terjadi berkali kali. Pasti kalian udah tau kan gua punya perasaan ama win, gua udah lama suka ama win lebih tepatnya waktu SMP waktu itu gua lagi ngobrol ama win tiba tiba ada yang ngedorong dia akhirnya win jatuh ke badan gua dan gilaaaa...... wajah win ama gua tuh deket banget bahkan idung kita nempel. Setelah kejadian itu gua sadar kalau gua suka ama win. Perasaan gua udah gua pendem dalem" dan sekarang gua masih berusaha buat nge dapetin win iya gua tau dia itu cowo straight tapi tetep aja gua akan terus berusaha ampe dia jatuh cinta ama gua.
(yak susu na bright bikin win sampe nge bucinin lu)
nih gua kasih liat foto gua
EH ANJIR SALAH!
/BRIGHT GA ADA AKHLAK LU YE
ya maap si lagian hampir semua isi galeri gua win semua
/dasar bucinnnn
nih foto gua di samping win
/lu kagak ada foto sendiri apa?
ada tapi males gua nge scroll galeri gua
/dasar bucin galeri semua winnn wae
ya suka" lah lagian sayang memori gua kalau di pake cuman buat muka gua doang meningan di pake ama muka win
/serah lu!
Eh maaf ya guys ada gangguan memang dasar author ngeselin-
/APA LU BILANG AUTHOR NGESELIN? GA GUA KASIH LU BERJODOH AMA WIN BARU TAU RASA
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh! {Brightwin}
RomanceBright yang mempunyai perasaan kepada win yang sudah bertahun - tahun. Sedangkan win yang hanya menganggap bright sebagai saudara saja. "phi serius?" "phi kenapa ngelakuin itu si!" "aku cemburu"