🌸About Elio - Chapter Lima🌸

11.4K 1K 9
                                    

Dua minggu telah berlalu, dan tugas dari pak Rijal sudah Gemini kumpulkan tepat waktu. Yah, walaupun kepepet karena Gemini mengulurkan waktu selama lima hari untuk bersantai. Hingga pas H-1, Gemini kembali begadang dan tidur hanya satu jam. Waktu itu benar benar menguras emosi Gemini. Hingga gadis cantik itu, sakit dua hari kemudian karena kecapean.

Dan saat ini, Gemini berdiri di dalam kelas dengan kedua tangan mengepal. Hari ini begitu membuat emosi Gemini kumpul menjadi satu dan bersiap untuk keluar. Menatap ke empat siswi yang berdiri di depannya. Tatapan tajam yang menghunus ke depan tak membuat ke empat siswi itu takut akan tatapannya.

"Heh! Lo itu nggak usah sok cantik ya di sekolah ini. Udah bodoh tapi sok cantik banget. Kalau pintar sih nggak papa, eh tapi ini bodoh. Orang bodoh mau jerat semua laki laki di sekolah?! Oh my god. Bisa bisa semua cowok di sekolah ini bodoh semua"Kata salah satu siswi sambil menatap Gemini menantang. Di sampingnya ada ketiga temannya yang ikut menatap Gemini kesal.

Gemini tersenyum miring "Gue? Ngedeketin cowok di sekolah? Hello! Sejak kapan gue ngedekin cowok cowok di sekolah? Ya kecuali kak Elio, itu mah fakta! Dan lo bilang gue sok cantik?Hahaha emang gue cantik bangsat! Gue nggak pernah sok cantik selama ini. Cowok cowok sekolah aja yang terlalu kepincut sama kecantikan gue! Dan asal lo tau?! Mau mereka bodoh kek, itu bukan urusan gue. Ngerti!"Ujar Gemini ikut menantang.

Keempat siswi itu terdiam seraya mengepalkan kedua tangan mereka menahan emosi. Gemini dan ketiga temannya tersenyum dengan bangga. Lalu, mereka berempat pun keluar dari kelas dan pergi ke kantin.

"Bangsat banget itu orang. Mereka pikir gue nggak bisa ngelawan mereka?! Haha, mereka nggak tau aja gimana gue sebenarnya. Mau adu cekcok? Ya ayo, gue mah fine fine aja"

"Suka gue gaya lo tadi Gem. Gue paling suka lihat lo adu cekcok gitu. Hahaha lucu aja gitu lihat kakel yang wajahnya memerah, udah nggak berkutip. Jadi orang kok sok banget gitu."Ujar Anjani ikut kesal.

"Eh, gue mau nanya nih. Kak Elio itu anak orang kaya atau orang biasa aja sih?"Tanya Gemini penasaran.

"Kayaknya orang biasa deh. Datang ke sekolah aja pakai sepeda, kan?"Jawab Tiara ikut bingung juga.

"Tapi sepedanya kelihatan mahal banget loh"Kata Melati.

"Lihat aja nama terakhirnya. Nama terakhir kak Elio apa?"Tanya Anjani.

"Nama panjang kak Elio itu. Elio Fernandes C. Entah, C itu apa. Mungkin marga?"

"Tapi marganya apa?"Mereka bertiga pun menaikan bahu mereka yang artinya tidak tau.

"Hmm. Kak Elio benar benar misterius banget. Jadi suka gue"

"Apa lo bilang?!"

"Eh, bukan suka yang kayak lo itu Gem. Jangan salah paham"

"Awas aja lo bertiga ikut suka sama kak El. Gue nggak bakal maafin kalian"

"Nggak Gem. Tenang aja. Gue juga nggak mau pertemanan kita terancam gara gara laki laki"

"Gue juga Gem"

"Gue juga"

"Janji ya. Jangan suka sama cowok yang teman kita suka"

"Janji!"

🌸~•••~🌸

Waktu pulang sekolah tiba. Elio langsung pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepedanya seperti biasa. Tiba dirumah, ia tidak melihat adanya kedua adik beserta ibunya. Sedangkan ayahnya pasti jam segini masih bekerja.

Elio berjalan kearah meja makan, dan melihat adik bungsunya sedang duduk disana sembari makan. Kening Elio mengkerut dengan bingung "Dek, Bunda sama kakak mana?"

ABOUT ELIO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang