ANNOUNCEMENT

741 54 0
                                    

Di sini aku mau jelasin dulu ya, di sini Gulf dan Gupi itu saudara kembar. Catet ya, saudara kembar bukan berkepribadian ganda. Di Chapter sebelumnya aku nulis mereka kembar.

Gupi kembarannya Gulf udah meninggal 5 tahun yang lalu

Dan Mew gak tau sama sekali kalau Gupi itu udah meninggal.  Mew juga udah salah paham atau lebih tepatnya dia di tipu oleh Gulf. Kok bisa? Nah, itu yang bakal kita cari tau.

Kisah cinta mereka bermula dari MR.K

Siapa pula  Mr.K itu? Di chap sebelumnya alias chap 6 itu udah jelas kalau Mr.K itu sebenarnya adalah Gulf bukan Gupi.

Dan apa penyebab Gupi meninggal?,

Penyebabnya adalah eksperimen Gila bin gak masuk akal yang di buat Gulf. Di Chapter (6)

Kenapa dia( Gulf)  ngelakuin itu?

Pastinya ada alasan tentunya.

Apa orang tua mereka tau??

Entahlah...aku pun tak tau...

Jadi tunggu aja ya, itu pun kalau ada yang mau nunggu😂.

Bacanya pelan-pelan aja ya biar gak keliru nantinya.

Buat yang ngira gulf berkepribadian Ganda itu gak bener ya. hm, sebenarnya awalnya aku mau buat Gulf berkepribadian Ganda tapi karena udah terlanjur aku ubah alur nya jadi nya gak jadi😅.

Oke semuanya?

Maaf ya, kalau alur nya ngawur karena jujur, alurnya udah bolak balik aku ganti. Tapi tenang aja tetap bakal nyambung kok sama Chapter-chapter sebelumnya (semoga).

Sampai sini dulu ya, babay

                 MY LOVELY  BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang