CHAPTER 5

957 113 9
                                    


Happy reading all
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
   
  Gulf tidak bisa tidur.padahal jam sudah menunjukkan pukul 02.00 pagi tapi entah kenapa matanya enggan untuk terpejam. Gulf berguling-guling mencari posisi tidur yang mungkin akan membuat nya nyaman.dari telentang,miring, tengkurap, bahkan gulf juga nungging dan membenamkan wajahnya di dalam bantal. Tapi semuanya sia-sia matanya tidak merasa lelah sama sekali.

"Oiiii!!! Kenapa aku tidak bisa tidur! Dan kenapa mata ini tidak merasa lelah?" Gulf memukul-mukul pelan matanya,melampiaskan kekesalannya.

  Akhirnya gulf turun dari ranjang king size nya dan menghentak-hentakkan kakinya seperti anak kecil yang tidak di belikan es krim oleh ibunya.

"Lebih,baik aku ke dapur saja siapa tau ada makanan yang bisa menemani ku sampai aku merasa lelah" gulf pun memutuskan turun menuju dapur. Dan saat ia sudah di dapur ia melihat sesosok punggung yang lebar tengah bersandar di kulkas membelakangi gulf. Dan gulf tau siapa orang tersebut walau hanya melihat dari belakang.

"Mew!"

Mew terkejut sampai-sampai ia menjatuhkan sendok yang tengah di pegang nya.

"Tuan. Aku pikir siapa" ucap mew sambil mengelus-elus dadanya.

"Dasar orang tua"

"Kau bicara apa tuan?"

"Tidak apa-apa!"

  Gulf lalu mendorong tubuh mew kebelakang dengan pelan sehingga mew bergeser sedikit. Dan kemudian gulf membuka kulkas dua pintu tersebut dan mengambil satu cup besar ice cream rasa coklat dan langsung memakannya dengan satu suapan penuh.

"Tuan seperti nya sangat menyukai ice cream"

  Gulf hanya mengangguk dan tidak bisa menjawab pertanyaan mew karena masih ada ice cream didalam mulutnya dan membuat nya sulit untuk bicara, dan mengakibatkan pipinya menjadi sangat gembul dan begitu lucu di mata mew.

"Sepertinya kau sangat menyukai es krim ini"

"Aku memang sangat menyukai es krim terutama kalau rasa coklat"

  Mew hanya mengangguk menanggapi ucapan Gulf.

"Kenapa kau belum tidur?" tanya Gulf pada Mew

"tadi saya baru selesai olahraga sebelum tidur"

Gulf, pun hanya mengangguk kan kepala nya.

"Aku ke kamar dulu" pamit Gulf meninggalkan Mew yg masih berdiri di samping meja pantry.








Keesokan harinya.........



   Pagi hari ini, gulf sudah di sibukkan dengan tugas nya sebagai ketua panitia pelaksana festival yang diselenggarakan oleh kampusnya.

"Gulf, makan lah ini dulu. Kau belum sarapan nanti perut mu bisa sakit" tawar mild

"Tidak perlu mild"

"aw,,kenapa sangat susah membujukmu untuk makan sih? Ini untuk kebaikan mu juga Gulf, bagaimana kalau kau sampai sakit?"

"Aku baik-baik saja, dan aku tidak akan mati hanya karena tidak sarapan"

"aisshh.. sudah lah, kalau itu mau mu! Kalau kau sakit karena tidak sarapan, jangan salahkan aku!" Ucap Mild kemudian dia pergi meninggalkan gulf yang tengah membaca rancangan keseluruhan acara.

                 MY LOVELY  BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang