happy reading all
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sejak kejadian Gulf sakit dan harus mendekam di ruang kesehatan kampus. Ia seolah-olah menjauhi Mew bahkan saat di dalam mobil menuju kampus mau pun saat kembali ke rumah Gulf sama sekali tidak bicara atau pun melihat wajah mew ketika Mew mengajaknya berbicara.
"Ai'tay, aku merasa ada yang aneh dengan Gulf" curhat Mew kepada sahabatnya itu
"Aneh bagaimana?"
"Aneh lah pokoknya, dia semakin menjauhi ku bahkan dia sama sekali tidak mau melihat wajah ku" ucap Mew lesu
"Itu mungkin karena ketampanan mu berkurang"
"Ai'tay! Aku tidak sedang bercanda!"
"Baiklah baiklah maaf kan tay na P'Mew"
"Wajah mu menjijikkan!"
"ha..ha..ha.. Baiklah. hm bukannya Gulf memang seperti itu, maksud ku bukankah selama ini dia selalu dingin kepadamu?"
"Aku tau, tapi ini lebih parah"
"Sejak kapan dia berubah seperti itu?"
"Sejak dia sakit"
" Jangan-jangan...."
"Jangan-jangan apa?" tanya Mew panik
"Otak nya geser!"
Plakkk!
" Perkataan mu tidak masuk akal!"
"Siapa tau kan" jawab tay sambil mengelus kepalanya yang telah di geplak oleh Mew.
"Tapi Mew, entah kenapa aku merasa aneh"
"Aneh kenapa?"
"Menurut ku Gulf dan Gupi itu seperti 2 orang yang berbeda"
"Apa maksudmu tay?"
"Ini hanya perasaan ku saja. Tapi entahlah Gupi yang dulu ku kenal dengan yang sekarang sangat berbeda. Bukan hanya namanya saja yang berbeda tapi sikap nya juga amat sangat berbeda. Gupi yang ku kenal dulu sangat manja kepada ku, tapi yang sekarang sama sekali tidak mengenali ku"
"Bukankah kemarin-kemarin kau sendiri yang mengatakan setiap orang pasti akan berubah" ucap Mew sambil menirukan cara bicara tay
"Aku tau, hanya saja ini sangat berbeda"
"Aku juga merasa seperti itu. Gupi kan tidak suka es krim tapi beberapa hari yang lalu, gulf makan 1 cup besar es krim rasa coklat (Chapter 5) " ucap Mew dengan raut wajah yang bingung.
"Apa kau sudah mencari tau penyebabnya?"
"Aku sudah menyuruh seseorang untuk mencari tau semuanya"
"Kapan kau akan mendapatkan semua informasi itu?"
"Itu..MALAM INI!"
"Gak pake teriak berapa sih? Sakit tau kuping Gw"
"Sorry Gw terlalu bersemangat"
"Jadi, malam ini kita akan tau semuanya?"
"Hm, kita akan tau kenapa Gupi ku berubah Dan juga apa yang telah terjadi pada nya 5 tahun terakhir sampai dia berubah dengan sangat drastis"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY BODYGUARD
RandomGulf kanawut seorang tuan muda yang dingin dan cuek.ia tidak pernah tersenyum kepada siapapun bahkan kepada orang tuanya ia juga tidak pernah tersenyum. perlahan kehidupan Gulf berubah semenjak kedatangan seorang bodyguard yang humoris, mudah ters...