Cemburu

1.1K 160 3
                                    

semua ketawa melihat tingkah laku bryan, akhirnya mereka memutuskan untuk makan di resto terdekat, saat mereka sedang makan ada seorang perempuan yang nyamperin mereka dann..

?? jass aku kangenn
____________________

" vanya!"

" iya, masih ingat aku kan"

" ngpain lo dsini?"

" cuman mau ngasih undangan kok, aku sebentar lagii nikah..oiya shei aku minta maaf yaa selama ini akuu gangguin jasonn"

" lo mau nikah kpan?" jason sontak kaget

" vanya? lo kpn mau nikah?" tanya sheila, bryan dan nasya tidak tahu apaa apaa

" seminggu lagi jas, shei" tidak ada kebohongan dari muka vanya

" langgeng yaa, nanti pasti kami datng kok" ucap sheila

jason hanya diam dan tiba tiba meluk vanya dengan erat, sheila yang melihat itu awlnya biasa ajaa karena dia berpikir untuk meluk terakhir kalinya. tapii seketika vanya membalas pelukan jason, sheila langsung lari menuju kamar hotel.

" vanya lo jaga diri baik baik ya" jason nangis

" iyaa jas pasti, sheilaaa!!" jason langsung melepaskan pelukannnya dan melihat ke arah sheila lari, jason langsung mencampakkan blackcard nya ke bryan dan ngasih tau kodenya. setelah itu jason mengejar sheila.

*****************

" sheilaaaa!!" jason terung mengejar sheila sampai di depan pintu kamar hotel nya, sblmya sheila meminta akses card nya di lobby. sheilaa tidak membuka pintu dan membiarkann jason diluar.

" sheii, maapin kokoo!" jason nangiss sederas derasnya " sheii bukaa pintuunyaa" jason terus memencet belnya. sheila didalam menangis sejadi jadinya.

" sheii koko ngga ada perasaan lagii samaa vanyaaa" jason terduduk di depan pintu sambil mengusap wajahnya kasar

tiba tiba vanya, bryan, nasya datang menghampiri jason. bryan langsung mengelus punggung jason, sedangkan nasyaa menelpon sheila darii luarr, vanyaa yang gemetar melihat jason sepertii itu hanya menangis. setelah sekian lamaa mereka menguhubungi sheilaa, akhirnya di angkat telponnya.

" shei, ini nasya buka pintu ya"
" nas, lo aja yg masuk okei" terdengar suara nangis sengugukan
" iyaa, gue yg masuk"
" sebentar gue buka pintu"

sheila berjalan dan membuka pintuu, ia melihat jason terduduk lemas sambil menangis. sheila tidak tega melihat calon suaminya seperti ituu, ia menghiaruka semua yang ada disitu dan langsung memeluk jason darii belakang. 

" maapin sheilaa koko, sheilaa egois"

" ka..kamuu" jason membalikkan badan dan membalas pelukan sheila

" sheilaa mintaa maap" dengan nangis sengugukanya

" ngga, koko yang salah sayang koko minta maaf yaa"

" iyaa" dengan suara anak kecil nya

sheila dan jason masuk ke dalam kamar, sebelumnya jason sudah ber terimkasih ke bryan nasya dan vanya. sampai di dalam kamar jason memeluk tubuh sheila sangat erat.

" koko minta maaf, koko ngga bermaksud kaya gtu"

" uda sheila maapin kok, sheila juga egois"

" ngga, kamuu ngga egois sayang..pokonya 2 hari lagii kita nikah"

" ha! kamu blm minta restu ke orang tua aku loh"

" malam ini kita berangkat ke london! kita berdua aja"

" serius sayang? aa maksii daddy!!"

" iya sayang sama samaa"

jason dan sheila pun bersiap untuk pergii ke london, ya pastii nya sudah pesan tiket melalui aplikasi. sheila sangat bahagia bisa mengenal jason, yang awalnya kenal diclub akhirnya bakal jadi pendamping hidupnyaa.

?? sheilaa gue mintaa maaf"



bersambungg..
Ig : khaiiraazhr10

maapin author yaa, ngga panjang part nyaaa!

Sugar Daddy ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang