?? sayangg awass!!
brukk, tin tin*
_____________________semua orang yang ada disana langsung berkerumunan di sekitar mobil jason, jason hanyaa lukaa kecl dikepala nyaa. sedangkan sheilaaa tidak sadarkan diri, jason menggendong sheila ala brydal style walaupun tubuh jason sangat lemas pada saat itu. jason sibuk mencari barang yang penting di mobil nya seperti 4 handphone, tas sheila, dompet jason. jason menelpon ambulance, sedangkan orang orang yang disana sibuk menggeserkan mobil ke pinggir jalann.
taklama ambulance pun datang, jason langsung menggendong sheila ke dalam ambulance itu. jason berterima kasih dulu kepada semua yang membantu nya, jason juga berterima kasih pada seorang laki laki yang memecahkan kaca mobil nya, kalo tidak dipecahkan bisa jadi mobil terbakar dan jason sama sheila hangus.
" emm, thankyouu sir" ucap jason, dan laki laki itu berbalik badan
" jason?"
" ko evan?" bingung nya, " kamu yang kecelakaan?" tanya evans
"i-iyaa ko, tolong ke jalan ********. A3. **** kabarin ke orang tua sheila ko"
" pasti" jason langsung mengangguk dan lari ke dalam ambulance
______________________
jason sudah sampai rumah sakit, ia menunggu di depan ruang ugd. sheila berada diruang ugd selama 30 menitan, jason menunggu dokter keluar dan akhirnya keluar juga dari ruang ugd itu.
" gimana calon istri saya dok?" panik jason, " calon istri anda koma, kamii sudah semaksimal mungkin untuk buat dia sadar.." jelas dokter itu
" koma! ngga mungkin dok..masih bisa bertahan kan dok? sayaa mauu nikahh! sayaa mauu nikahh! sayaa mau lihat diaa pakai baju pengantinn!" teriak jason sambil menangiss
" maaf pak, kemungkinan kecil untuk bertahan..tapii rumah sakit ini akan semaksimal mungkin dan beri yang terbaik"
" lakukan yang terbaik, soal biaya tidak usah dikhawatirkan.."
" baik, saya pindahkan ke ruang inap ya pak..tapii peralatan komaa tetapp sayaa pasang"
" VIP dok" ucap jason cepat, " bapak bisa langsung ke administrasi" jason mengangguk dan " terima kasih dok"
***********
jason sedang didalam ruangan sheila, jason terus menangis dan menciumi tangan sheila. taklama orang tua nya sheila pun datang dan bertanya..
" ada apa dengan kalian nak? kenapa bisa seperti inii?" mama sheilaa, " kenapa ini jas?" papa sheila
jason menceritakan semua nya
flash back on#
jason sudah sampai di salon bersama sheila, sheila langsung menyalon sedangkan jason sibuk mengotak ngatik ponsel baru nya ituu, jason teringat papa dan mama nya yang sudah meninggal. jason langsung lemas dan ponsel nya pun jatoh, untung saja tidak apa apaa.
setelah 4 jam jason menunggu sheila menyalon, akhirnya mereka berdua pulang. selama diperjalanan jason bercerita tenteng koko nya evans, sheila baru tau jason memiliki sepupu yang dipanggil nya koko.
" ko evans itu koko aku sayang, ya memang sepupu sih cuman aku anggap jadi koko kandung akuu..terus aku punya cici namanya helena"
" ohh, akuu pengen deh kenalan"
" nanti pas pernikahaan kita pasti bakal jumpa kok" sheila memancarkan senyum yang manis
?? sayangg awass!!
brukk, tin tin*
jason menabrak mobil dan tak sempat mengelak, akhirnya bertabrakan satu sama lain.
flash back off#
__________________
mama papa sheila langsung memeluk jason, jason membalas pelukan mereka..
" jas, papa percaya sama kamuu..jaga sheilaa pernikahaan kamu dan sheila di mundurkan"
" iyaa paa, nanti jason urus soal pernikahaan"
" jas, mama titip princess mama ya.."
" iyaa maa" ucap jason," kamii pamitt duluu" papa nya sheilaa
" iyaa paa, hatii hatii yaaa" papa dan mama sheila mengangguk dan keluar darii ruangan sheila
jasonn terus mengeluss tangan sheilaa, menciumi pipi sheilaa, kening sheila, pucuk kepala sheila, dan bibir sekilas. jason trus menangiss sampai mata nya bengkak.
" sayangg, bangun yuk..kamuu inget nggak aku ngelamar kamu di pantai? kita mau nikah sayangg, akuu kan mau nepatin janji akuu buat nikahi kamuu..kamu ngga mauu liat aku pakai jas tuxedo? akuu pengen liat kamu pake baju pengan-.." jason langsung merasakan sesak didada nya dan menjatuhkan kembali air mata
?? sayangg!! bangunn sayangg!! ngga lucuu heii
bersambungg..
IG : khaiiraaaaaa
: naptrii_
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy ( END )
Teen Fiction* Clubbing * " sheilaaaa!!" jason terung mengejar sheila sampai di depan pintu kamar hotel nya, sblmya sheila meminta akses card nya di lobby. sheilaa tidak membuka pintu dan membiarkann jason diluar. " sheii, maapin kokoo!" jason nangiss sederas de...