" Hm hai" Sheila jutek
" Your body is very sexy babe, panggil akuu Jason " Ucap Jason
" Hm thanks, okey panggil aku Sheila" Sheila
" Apakah kau mau bercinta dengan ku?" Ucap Jason terkendali pengaruh alkohol
" Temani aku untuk jumpa dengan sahabat ku dulu Jason" Sheila
" Baik babe" Jason
Jason dan Sheila pun jalan ke arah bar untuk menjumpai Nasyaa, Sheila ingin minum alkohol tapi malah dibuat racikan obat perangsang. Pada akhirnya Sheila nerima ajakan Jason untuk bermalam dengan nya. Setelah Sheila meminum racikan yang ada obat perangsang, Sheila terbawa suasana Club.
" Jas, ayok" Goda Sheila
Sampai di kamar VIP Club~
Jason menarik tanganmu hingga kamu jatuh dalam pangkuannyaa, dan dia melumat bibirmu dengan halus. Sheila hanya membesarkan bola mata terkejut, Sheila bingungg harus berbuat apa. Sesekali Jason mengigit pelan supaya Sheila ikut bergerakk. Dan kelamaan Sheila terbawa nafsu dan Sheila ikutin permainannya. Mereka saling melumatt bibirr. 5 menit berlalu dan mereka lepas. Nafas ngos-ngosan membuatnya berkeringat.
" Lagii daddyhhh" Pinta Sheila terkendalikan oleh nafsu pengaruh obat perangsang
"A-akuu gamau buat kamu hamil Shei, apalagi kita baru berkenalan" Jawab Jason bingung
Jason pun terbawa oleh suasana sekarang, dia hanya mengikuti alur permainan ini sampai selesai. Karna orang yang sudah di kasih obat perangsang itu kalo tidak di turuti pasti bakal kesakitan di daerah miss v nya.
Jason pun melanjutkan aksinya dan nafsu keduanya meningkat.
Jason pun menjilat dan melumat lembut hingga memerahh di bagian leher sheila dan membuat kissmark. Tangan Sheila sibuk melepaskan kancing baju hingga keduanya full naked. Mata jason hanya terpejam sembari menikmati ciuman. Dan sampailah ke pay*da*a Sheila.
Jason langsung menghentikan aksinya itu karna takut Sheila hamil dan itu membuat Sheila kecewa.
Jason kembali ke bibir sambil memeras pay*da*a Sheila. Tak lama Jason sudah lelah tapi nafsu nya sangat tinggi saat ini.
" Kenapa kita tidak ke intinya saja?" Tanya Sheila dengan suara berat
Jason mengangguk dan mencium kening Sheila. Dia mulai menyiapkan juniornya ke depan miss v Sheila.
Glebb!!
( Dilanjutkan oleh imajinasi readers ya )
Mereka pun tertidur sambil berpelukan hingga besok paginya, Sheila terbangun terlebih dahulu dan melihat jam yang ada di handphone nya tersebut. Sheila ingin pulang tetapi tidak ada taksi jam 5 pagi, Alhasil ia harus membangun kan jason dan keluar dari kamar Club itu.
Jason harus mengantarkan Sheila sekolah, apalagi tidak pulang ke Apart. Bisa bisa Nasya kepo.
SUDAH DIREVISI PART INI
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy ( END )
Teen Fiction* Clubbing * " sheilaaaa!!" jason terung mengejar sheila sampai di depan pintu kamar hotel nya, sblmya sheila meminta akses card nya di lobby. sheilaa tidak membuka pintu dan membiarkann jason diluar. " sheii, maapin kokoo!" jason nangiss sederas de...