Dikeluarkan Dari Sekolah

1.8K 231 4
                                    

" Babeee" Jason

" Ya knp Jas?"

" Kamu jangan panggil aku Jason okey? daddy"

" Iyaa knpaa dad?" 

" Kamu mau jadi Sugar baby ku?"

" Tentu saja aku mau, karena daddy yang menjebol keperawanan ku"

" Aku bakal tanggung jawab babe, aku janji"

" Aku pegang omongan mu dad"

" Yess babee, aku mau minta nomor telpon mu"

" 08********** "

" Thankyou babe, aku akan menjemputmu" 

" My pleasure dad, okey"

Sampai disekolah Sheila langsung masuk ke dalam kelas dan meletakkan tas di bangku nya, Nasyaa yang tiba tiba datang langsung menghampiri Sheila yang sedang melamun.

" Shei, woe!" Sambil melambaikan telapak tangan di depan muka Sheila

" Ha? Aapaa?"

" Lo semalam kemanaa anjrot, guee kira lo udah ke apart makanya gue langsung pulang ke apart, taunya lo gak ada di situ..lo kmnaaaa anjrot?"

" Tidur sama Sugar daddy gue"

" Anj-.." Ucapan Nasya terhenti karena Safira dateng

Safira dateng karena disuruh bu Rani untuk memanggil Sheila ke ruang guru.

" Shei, lo di panggil bu Rani ke ruang guru sekarang" Ucapan Safiraa dan langsung pergi meninggalkann Nasya dan Sheila.

Sheila pun menghela napas kasar, dan  menatap mata Nasya sekilas lalu langsung pergi menuju ruang guru dan menjumpai bu Rani.

" Selamat pagi bu"

" Selamat pagi, Sheila kamu sudah berapa kali ibu ingatin jangan cabut sekolah..kenapa kamu tidak mendengarkn ibu? kemarin kamu kemana?"

" Saya capek buk, banyak tugas serasa mau pecah ni kepala..semalam sayaa ke pulang buk"

" Aduhhh, ibu bingung harus gimana..kamuu sayaa keluarkan dari sekolah! sekarang kamu boleh keluar dan pulang" Rani tegas

" Oke kalo itu mau ibuk, bye!"

Sheila bergegas keluar dari ruangan bu Rani dan langsung menuju ke kelas untuk mengambil tas nya. Teman teman Sheila pun bingung menatap Sheila tapi Sheila tidak memperdulikan. Sheila keluar dari gerbang sekolah dan langsung menghubungi Jason.

" Halo dad " Dengan suara manja nya itu.
" Iyaa babee knpaa hm?"
" Aku ingin ke kantor mu"
" Kenapa? kamu lagi sekolah babe"
" Nanti ku ceritakan, jemput akuuuu" Rengek Sheila manja
" Aku akan suruh supir, tunggu disanaa babe"
" Thanks dad"

Sheila langsung mematikan telpon sepihak dan menunggu supir Jason datanng, 15 menit Sheila menunggu akhirnya supir nya datang. Sheila langsung naik ke dalam mobil dan menuju kantor Jason. Sesampainya di kantor Sheila langsung masuk namun ditahan oleh satpam.

" Maaf dek  mau jumpa siapa?"

" Hm, Jason "

" Kamu masih anak sekolah, ada perlu apa kesini? apa sudah membuat janji kepada beliau? "

" Aku gak buat janji, tapi aku mau jumpain Jason ihh "

" Maaf dek  gak sembarangan "

Sheila terdiam dan mata nya sudah berkaca kaca, namun dia melihat Jason berjalan menuju lift. Sheila langsung memanggil Jason tapi tidak memanggil nya dengan Daddy karena masih di Kantor.

" Jas!"

" Sheila?" Jason langsung menuju ke depan pintu kantor.

" Jas liat akuu ditahann merekaa" Sheila dengan mata yang berkaca kaca

" Maaf pak dia calon istri sayaa"

" Calon istri? ma-maaf pak sayaa tidak tau"

" Okey,  ayo sayang "

Jason dan Sheila jalan menuju lift sambil bergandengan tangan, banyak pasang mata karyawan yang tidak suka dan ada yang seneng melihat Jason bersama Sheila. sampai diruangan Jason Sheila langsung duduk di sofa.

" Dadd, akuu dikeluarin dari sekolah"

" Ha? kenpa bisa babe? kamu sering  bolos?"

" Hehe iyaa dad"

" Kamu hari ini dan seterusnya tinggal bersama ku okey babe?"

" Bagaimana barang barang ku?"

" Nanti kita singgah di apart kamu"

" Okey dad" Ucap Sheila langsung mencium pipi gemoy Jason

Tok Tok*


SUDAH DIREVISI PART INI


Sugar Daddy ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang