~satrio kenansayudha putra.
"Gue pastiin Lo bahagia."Tendephire berkumpul.
Jalanan ricuh akibat suara Lamborghini dan Harley Davidson Tendephire. Beruntung jalan itu Milik eyang Angga. So, mereka bebas.Angga memarkirkan motornya. Harley Davidson Break out. Lalu melepaskan helmet yang menutupi wajah tampannya. Tapi tidak Jaket kulit yang menambah kesan sanggar dan kharismatiknya.
Di ikuti Satrio yang turun dari Lamborghini Veneno Roadster. Mereka segera masuk. Atmosfer hatinya sedang tidak baik.
Dan Aldi yang selalu memasang raut wajah datar. "Apa Lo liat-liat ?!" bentak Aldi pada anak" fisika culun yang menatap tajam dirinya. Aldi kali ini membawa Harley Davidson fat Bob. Sangarnya semakin menjadi jadi.
Tak lama kemudian mereka duduk di 'basecamp' milik Satrio. Rumah nenek dan kakeknya dulu. Sekarang dalam keadaan kosong. Satrio sengaja mengusulkan tempat itu karena dekat dengan rumah Kayla. Daerahnya juga tidak terlalu padat penduduk.
Satrio kerap khawatir dengan keselamatan Kayla. Kayla belum benar benar pulih. Itulah yang kerap membuatnya kuatir berlebihan.
****
Tendephire.
Beranggotakan sepuluh cowok" ter-tangguh. Angga sebagai ketua tak kenal ampun bagi lawannya. Sedangkan Aldi dan Satrio tak kalah tangguh dalam berkelahi dan segi akademik. Satrio itu juara taekwondo. Aldi juga mahir bermain basket. Berbeda dengan Angga yang lebih suka tidur di sela sela pelajaran berlangsung.Angga, Satrio dan Aldi adalah sahabat sejak kecil. Sudah setahun sejak masuk 'Eagle' mereka membentuk tendephire. Di sela sela kesibukan Aldi sebagai OSIS. Dan Satrio sebagai pemilik suara berat Basicly soft.
Membuatnya jadi idaman gadis".Awalnya hanya gang otomotif Motor dan mobil sport. Pada akhirnya Tendephire harus menunjukkan kekuasaannya terhadap gang Kevin---
Richboy terkenal, yang menyukai Syafania Kayla syalandriana.Satrio itu juga mahir bermain gitar.
Saat jam istirahat Siswi 'Eagle' akan berkumpul mengikuti Satrio dkk ke lapangan. Di bawah terik matahari Satrio seperti mengadakan konser solo. Di depannya terdapat gadis" yang membentuk setengah lingkaran.
Mendengarkan petikan dan merdunya suara Satrio dengan seksama.Sesekali menatap ke kelas Kayla, tepat horizontal dari pandangannya.
Aldi itu cowok petualang. Setiap weekend dia mengajak Tendephire untuk konvoi ke alam terbuka.
Aldi juga bukan cowok bucin dan ia memang tidak mau ambil risiko untuk mengenal dan memahami seorang perempuan. Terutama gadis manja.Jomblo happy yang sesungguhnya.
****
Sekilas teriakan gadis-gadis meredam suara Satrio. Satu vs banyak. Namun Satrio mengabaikannya. Secantik apapun dan segirly apapun.
Kayla tetap yang terbaik.Supporter yang rata rata para gadis di buat takjub. Aldi terus mencetak angka tanpa memberi cela untuk Angga. "Jangan seneng dulu. Gw sengaja biarin Lo nyetak angka."
Dilema antara Satrio atau pertandingan Angga dan Aldi.
Aldi menampilkan smirk tipisnya. Anak salah satu pengusaha kaya di Jakarta. Terkenal sebagai anggota tendephire terkuat ke dua setelah Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla [3AS]
Teen Fiction🎫Anti mandja" club AWAS NYESEL! Peringkat -#ke-3kimyoungdae -#ke-1sayap pelindung -#ke-1Aldeo -#ke-8kimhyunsoo -#ke-5satrio -#ke-seok