Dia itu Devvid. Devvid Alcander, tepatnya Devvid Ghibranio Alcander.Seorang pemuda berumur 17 tahun dengan segudang rahasia. Dan rahasia terbesarnya yaitu adalah anggota gangster terkejam asal Jerman. Yah, dia salah satu anggota gangster itu. Bahkan dia sendirilah yang menjadi leader, ketua gangster tersebut. Black Star. Yah itu lah nama gangsternya.
" Diam lah dan jangan pernah cari masalah dengan ku. Jika tidak. Maka nyawa mu akan melayang di tangan ku detik itu juga "
~Devvid Ghibranio AlcanderErik dan Sintya adalah kedua orang tua dari seorang Devvid. Mereka juga sama seperti Devvid yang memiliki rahasia besar. Yaitu, sebuah fakta tentang siapa diri Devvid sebenarnya.
Satu alasan mereka menyembunyikan tentang jati diri Devvid. Hanya satu, apalagi jika mereka tak ingin putra kesayangannya itu pergi jauh meninggalkan mereka.
" Karena aku adalah Ayahmu. Maka aku tak akan pernah, membiarkan pria sialan itu membawa mu pergi jauh dari ku. Itu tak akan pernah terjadi putra ku. Karena selamanya aku akan menjaga mu agar kau tetap di samping ku dan dalam pengawasan ku "
~Erik Rizaldy
" Aku adalah Mamah mu Devv. Sedangkan kau adalah putra ku. Dan akan tetap menjadi putra ku sampai kapan pun itu "
~Sintya Abinaya
Erik itu lebih suka jika dirinya dipanggil Ayah oleh Devv. Sedangkan Sintya, ia lebih suka dipanggil Mamah. Jadi, jangan heran yah dengan panggilan mereka oleh Devvid, sebab mereka lah yang meminta.
Sifat yang lembut dan penyangannya, kini telah lenyap. Musnah. Hilang. Sudah tak ada lagi kehangatan dalam dirinya. Dan itu terjadi akibat dirinya kehilangan orang yang sangat ia sayangi, putra kecilnya selama bertahun-tahun lamanya.
Yah, dia adalah Arga. Argadhana Austin Alcander. Seseorang yang kejam, dingin, dan tak pandang buluh. Bahkan hampir semua penjuru dunia tau siapa Argadhana itu.
" Aku akan memperlakukan mu layaknya sebuah permata yang harus selalu ku jaga dengan sungguh-sungguh. Sebab, aku tak mau para bajingan itu mengambil mu dari ku lagi "
~Argadhana Austin Alcander
Memang, Argadhana adalah seseorang yang sangat berbahaya dan patut kita jauhi. Sebab, ia adalah salah satu manusia yang akan menghalalkan berbagai cara hanya demi sebuah keinginan kecilnya. Bukan hanya itu, dia juga merupakan seorang bos besar yang sangat berkuasa di Amerika. Yah, dirinya adalah ketua mafia kejam nan dingin di negara Amerika tersebut.
Awalnya Devvid tak pernah menyangka dengan pertemuannya yang bersama seorang bos mafia itu. Seseorang yang akan membawanya pergi jauh dari jangkauan orang tersayangnya dan bahkan orang itu akan mengubah poros hidupnya.
" Jika kau berani muncul di hadapannya, apalagi sampai membawanya. Maka, kau akan tau akibatnya nanti. Sebuah kematian pun akan menjemputmu secepatnya "
~Erik Rizaldy
" Bodoh. Kau lupa siapa aku hem? Aku Argadhana, sang penguasa dunia hitam. Jadi untuk apa aku takut terhadap mu bajingan kecil? Kalau aku saja yang akan menghabisi mu terlebih dulu "
~Argadhana Austin Alcander
" Kita lihat saja nanti siapa yang akan hancur dan mati lebih dulu Argadhana "
~Sintya Abinaya
Lantas, bagaimana yah dengan kisah hidup seorang Devvid selanjutnya. Kala dirinya telah bertemu dengan seseorang yang kejam itu, dan parahnya dia mengaku sebagai Ayah kandungnya?
Penasaran sama ceritanya?
Yuk ikutin ceritanya...
Jangan lupa vomentnya yah, makasih..
By jhnaulyhtrni_26
#jadilah pembaca yang baik dan bijak🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVVID ALCANDER
Teen FictionHanya sebuah cerita tentang seorang Devvid Alcander. " Aku Daddy mu. Ayah kandung mu Devv " " Haha.. ternyata gini yah, rasanya ngeladenin pasien RSJ yang kabur " " Devvid! " " Dah lah. Kalo gila yah sendiri aja dong, gak usah ngajak-ngajak gue buat...