2.kecewa

14 1 1
                                    

Guys dengerin lagu Life goes on BTS enak banget lagu nya

Gmn kabar kalian hari ini?

Sebelum baca biasakan vote dan komen yaa

Happy reading
~~~~~~~~~~~~~~~~~💜~~~~~~~~~~~~~

"Put sebenarnya gua cin-"

"PUTRI REGAN MAJU KE DEPAN LAPANGAN".teriak guru kesiswaan di depan lapangan

"Kalian ini ya guru lagi menerangkan bukan nya mendengarkan malah pacaran,gak elit banget sihh masa pacaran pas upacara" cerocos pak deni.

"Ah gara - gara lo si ngajak ngomong gua Mulu"gerutu putri

"Ya makanya kalau suruh liat kesini tuh langsung liat , orang gua cuma mau ngelap keringat lo doank"cerocos Regan tak mau kalah.

"Ya yaudah harus nya tadi lo gak usah lapin keringet gue ,gue ga minta lo kok buat lapin ni keringet"

"Wah put lo ya sumpah bikin kesel , bukannya bilang terimakasih ke apa kek lah ini malah diomelin"kata regan dengan muka yang ditekuk.

"Ya abis nya l-"

"REGAN PUTRI CEPAT KEDEPAN MALAH BERANTEM YA ,MAU DIHUKUM TAMBAHAN APA KALIAN!?"teriak pak deni dengan menggunakan mic.

Regan dan putri pun langsung maju ke depan lapangan dengan wajah yang ditekuk.

"Kalian bapa hukum hormat di depan bendera sampai jam istirahat."perintah pa deni.

"Tapi pak harusnya kan regan yang dihukum pak kan dia yang ngajak ngobrol saya"protes putri.

"Kamu juga salah Putri udh tau regan salah kenapa kamu bukan negur, klw pas upacara diajak ngobrol ya gausah ditanggepin "kata pak deni.

"Ehh put dasar ya lo bukanya terimakasih sama gua udh dilapin keringatnya lah ini malah nyerocos marah marah." Serongot regan

"Udah udah kalian ini malah ribut lagi cepet laksanakan hukuman kalian atau mau di tambah hukumannya ngebersihin toilet ,bapa hitung ya 1..... 2..... TIIIIG-"

"I-ya iya pa ini kita langsung laksanakan"kata putri dan regan berbarengan.

Mereka pun langsung bergegas ke depan lapangan dan langsung hormat di depan tiang bendera.

10 menit kemudian

Keringat sudah membasahi pelipis Putri dan regan.

"Ahh gara - gara lo ni kita jadi di hukum ,kesel banget gue."dumel putri sambil menghentak-hentakan kakinya .

"Udh napa ngedumel Mulu nikmatin aja sih hukumannya."jawab regan

"Nikmatin pala mu botak"

"Ya nikmatin aja kapan lagi coba dihukum bareng orang ganteng kayak gue ,emang nya lo gak seneng apa bisa berduaan sama gue?" Tanya regan sambil menaik turunkan alisnya.

"Apaan sihh lo ga ada seneng seneng nya gue sama lo ,yang ada malah susah mulu gue."kata putri sambil membuang mukanya ke sembarang arah.

"Bilang aja lo seneng tapi lo malu kan"tebak regan dengan percaya dirinya.

"Eng-enggak kok "gugup putri.

"Put gue mau nanya sekarang lo lagi ada suka nggak ke seseorang gtu ?"tanya regan dengan mengganti topik tadi

"Maksud lo ?"kata putri pura-pura ga ngerti.

"Gue yakin lo ga sebodoh itu untuk ga ngerti pertanyaan gue,udah jawab aja".

"Gu-gue gak tau." Kata putri yang tiba-tiba gugup.

"Masa lo gak tau sihh kan lo yang rasain ,kalau gue bisa tebak gue ga akan nanya sama lo."

My Friend Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang