setelah ambulan datang petugas membawa nya kedalam ambulan menggunakan Stretcher.
haruto yang melihat felly kesakitan memilih buat ninggalin frissca.
"aku harus nyusulin mereka fris"ucapnya dengan wajah khawatir
frissca menahan tangan haruto cukup kuat"gak kamu gak boleh nyusulin mereka,kamu tau kan itu bukan anak kamu" haruto menatap frissca sebentar dan menggeleng,ia melepaskan gengaman nya dan berlari menyusul mereka kebawah.
jihoon yang ngeliat haruto lari menyusul menghampiri nya"bang felly gak papa kan?"
"gue gak tau to tadi gue liat ada darah keluar"haruto panik "mending lo ikut aja"
"mereka gak bakal bolehin gue ikut bang,apa lagi puput sama asa"
"udah tenang aja itu biar gue yang urus"
haruto mengangguk dan ikut naik ke dalam ambulan yang langsung menuju kerumah sakit.
"lo ngapin disini?siapa yang nyuruh lo ikut?"asa
"gue,gue yang minta dia buat ikut"jihoon puput menatap nya sinis "lo ngapain ajak dia,yang ada cewek nya nyusul dan marah-marah ke felly,bisa-bisa cewek kalian berdua bisa bunuh ini bayi"
"gak bakal gue biarin mereka nyelakain felly sama bayi nya lagi"jihoon
haruto menantap felly melas dia gak tau kenapa tiba-tiba sakit rasanya liat felly begini, disaat detik menit atau jam menuju kematiannya felly mengeluh betapa sakit perutnya.
"puut sakitt"tangisnya sementara petugas juga memberikan penolongan agar bayi nya selamat.
haruto membenamkan wajah nya ditelapak tangan,ia merasa ada yang menyentuh tangannya ia melirik ternyata itu felly.
"to... gue bukan nya mau ngerebut atau minta pertanggung jawab lo,ttapi"ucapnya terbata nafaspun dibantu dengan tabung dan regulator oksigen
haruto memegang erat tangan felly"lo jangan banyak bicara dulu,lo gak usah mikir yang engga-engga ya" ucapnya lalu mengelus felly yang basah akibat tangis nya.
felly yang batu tetep mau nyampein apa yang dia rasa,karna menurut dia ini waktu yang pas buat diomongin ke haruto.
"gak gue gapapa to,ttapi to gue cuma mau anak ini lahir gue gak minta lebih... lo boleh pergi sama pilihan lo yang sekarang... tttapi biarin dia lahir to"ucapnya sambil menagis
tangan felly menyentuh pipi haruto,haruto yang ngeliat merasa iba dan petugas"sepertinya dia mengalami gejala keguguran" felly teriak menahan sakit karna darahnya terus keluar. asa puput jihoon yang ngeliatnya ikut ngerasa sakit.
lalu haruto memegang tangan felly dan dia menundukan kepala dan menangis. "dia beneran anak lo to.. gue gak bohong.. dia emang gak di inginkan,tapi dia sendiri yang dateng ke gue,jadi gue gak mungkin ninggalin dia atau bunuh dia. lo tau gak kenapa alasan gue sayang sama dia?"
felly gak sanggup lagi buat ngomong tapi dia paksa karna dia pikir ini waktu tepat buat bicara sama haruto tanpa di ganggu oleh frissca.
"gue ngerasa ada sesuatu di perut gue to,dia beneran hidup di rahim dan perut gue to... gue gak mungkin tega buat bunuh dia. gue bisa ko jadi ibu sekaligus jadi ayah buat dia, walaupun lo gak ngakuin kalo ini emang anak lo... tttaapii tolonggg... biarin dia lahir kedunia dan melihat indahnya dunia to.."
"dan berkat dia gue mulai suka sama lo,walaupun lo nyakitin kita berdua ttapi makasih ya to"
felly melepaskan tangannya yang digenggam haruto,haruto yang sedari tadi hanya menundukan kepala sekarang ia melirik felly pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADGRIL VS GANGSTER
Teen FictionSiapa sih yang gak tau Black Angel? Sekumpulan cewek-cewek yang sering banget keluar masuk ruang Bk, pindah-pindah sekolah,biang rusuh,senggol bacok. Sampe akhirnya mereka tidak sengaja bertemu Gangster The Crips di arena balap liar. The Crips ini c...