Di musim panas, hujan lebat tiba-tiba turun membasahi seluruh kota Seoul. Di sebuah desa tak jauh dari pusat kota, terlihat dua anak yang tengah bermain di bawah tirai hujan. Mereka terlihat sangat bahagia tertawa dan berlari ke sana ke sini. Saling menciprat-cipratkan air satu sama lain. Tubuh dan baju mereka sudah sangat basah namun sang Eomma hanya tersenyum melihat kelakuan kedua anaknya itu. Ia tak bisa melarang karna semasa kecil ia pun sama seperti itu.
Ia (Eomma) terus melamun sambil tersenyum saat mengingat kenangan masa kecilnya. Hingga ia merasa ada air yang membasahi tubuhnya. Eommapun mengangkat kepalanya dan menatap ke atas takut atap rumah bocor namun bukan atap putih yang ia lihat melainkan langit gelap dengan butiran hujan yang terus turun. Ia tersenyum namun ia pura-pura marah untuk menjahili anaknya.
"Siapa yang menarik Eomma?"tanya Yoona
Kedua anaknya hanya menundukkan kepala dan tak ada yang menjawab.
"Eomma bertanya siapa yang menarik Eomma?"tanya Yoona sekali lagi
"Hyung!!"
"Sun!!"
Ujar Sun dan Rain bersamaan
"Eomma tanya sekali lagi siapa yang menarik Eomma?"tanya Yoona
Rain dan Sun saling tunjuk satu sama lain. Lalu Yoona memasang muka marah namun sedetik kemudian ia tersenyum.
"Awas kalian akan Eomma tangkap kalian"ujar Yoona
Rain dan Sun saling menatap satu sama lain. Lalu setelah itu mereka tersenyum dan berteriak sambil lari.
"Lari!!!"teriak Rain dan Sun bersamaan
Eomma dan kedua anaknya bermain lari-larian diiringi tawa. Hingga sang Eomma menangkap kedua anaknya dan lalu tertawa bersama. Hingga datang sebuah mobil hitam ke depan mereka. Eomma dan kedua anaknya berhenti tertawa dan menegakan tubuhnya. Mereka penasaran siapa yang mengendarai mobil itu. Pintu pun terbuka terlihat seorang namja dengan kemeja keluar. Saat melihat itu Rain dan Sun berlari kearah namja itu.
"Appa!!"seru Rain dan Sun bersamaan
Namja tersebut tersenyum sambil menangkap kedua anaknya.
"Senang main hujan?"tanyanya
Kedua anaknya mengangguk dengan semangat.
"Senang"ujar Rain dan Sun
"Mandi sana setelah mandi Appa akan memberikan kejutan"balas Heechul
Mendengar itu Rain dan Sun pergi berlari memasuki rumah. Melihat itu Yoona hanya tersenyum dan menghampiri suaminya.
"Yeobo,kau tak seharusnya berkata seperti itu agar mereka mandi. Aku tahu kau sangat ingin membahagiakan mereka namun ekonomi keluarga kita sedang turun"ucap Yoona
"Tenanglah Yeobo, mulai saat ini kau akan hidup dengan lebih baik karna aku baru saja naik jabatan menjadi manajer"balas Heechul sambil tersenyum
"Benarkah?"tanya Yoona tak percaya
"Tentu saja mana mungkin aku bisa berbohong padamu"jawab Heechul
Mendengar itu Yoona langsung tersenyum. Melihat itu Heechul lantas mencium Yoona karna gemas. Seketika itu juga pipi Yoona memerah, ia memukul pelan dada Heechul.
"Kau ini,bagaimana jika anak-anak melihatnya?"tanya Yoona
"Mereka tak akan melihatnya"jawab Heechul
Lalu Heechul mengangkat Yoona ala bridal style. 1 jam kemudian Yoona dan Heechul baru keluar dari kamar mandi. Setelah episode bermain di kamar mandi, mereka mengenakan baju dan lalu pergi ke ruang tv. Di ruang tv, terlihat kedua anak mereka memasang muka muram.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU RAIN {End}
Novela JuvenilTak pernahkah kau berpikir Apa yang telah kau lakukan Menjadi perusak antara kita Apa yang telah kita buat bersama Hancur karenanya Tahukah kau? Apa yang telah kau perbuat Membuat aku dan Sun menderita Karna kau Kami harus menanggung semua Apa ya...