Rain pov
Ah hari ini sangat melelahkan. Aku juga merasa lemas dan pusing, tapi besok aku ada penampilan untuk pernikahan Suho Hyung. Sebaiknya aku bergegas pulang dan pergi tidur. Sesampainya dirumah, disini sangat gelap. Aku berjalan menyusur untuk mencari sakelar lampu dan hal aku menemukannya tanpa pikir panjang aku langsung memencetnya. Seketika lampu menyala aku menyipitkan mataku untuk menyesuaikan cahaya. Diruang tv sangat berantakan, banyak buku yang tergeletak dan ada sebuah kepala yang menempel dengan meja yang berbantalkan sebuah buku yang penuh coretan.
Aku mendekat dan menguncang-guncangkan kepala itu sambil berkata "Sun...Sun ireona...pindah ke kamar sana jangan tidur di sini nanti kau masuk angin"
"Hm"gumamnya dan lalu mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling sambil menggosok matanya
"Sudah sana pindah"ujarku
Seketika itu juga Sun mengangkat kepalanya dan menatapku "Oh Hyung kau sudah pulang?"tanyanya
"Hm..maaf membuatmu menunggu lama"jawabku
"Hah? Hyung kau sangat percaya diri sekali yah, siapa juga yang menunggumu? Orang aku lagi mempersiapkan untuk ujian. Ah Hyung kau terlalu percaya diri"ujarnya
"Yayaya terserah padamu saja yang jelas aku mau tidur"balasku dan beranjak pergi
Namun saat baru selangkah ada sebuah tangan yang menggenggam tanganku lantas akupun menoleh kebelakang.
"Hyung aku sangat lapar buatkan aku sesuatu"ucapnya
"Buat saja sendiri"balasku dengan acuh
Aku bersiap melangkah namun Sun malah menarik ku. "Hyung kau tega membiarkanku tertidur dengan keadaan perut kosong? Kau tega sekali Hyung"ujarnya dan memasang wajah menyedihkan
"Ya ya baiklah aku menyerah berhentilah berakting king drama"ujarku dan lalu pergi ke dapur
Tak lama kemudian makanan sudah selesai saat aku kembalikan badan Sun sudah duduk dengan rapi. Melihat itu aku hanya tersenyum dan menaruh makanannya di atas meja.
Setelah itu aku pergi ke kamar mandi namun baru melangkah Sun memanggilku.
"Hyung kau tidak makan?"tanyanya
"Tidak aku masih kenyang"jawabku
Lalu aku pergi ke kamar mandi untuk sikat gigi dan cuci muka. Setelah itu pergi ke kamar dan bergegas tidur.
Hari ini aku sedang bermain di luar bersama Sun. Namun tiba-tiba hujan turun lalu kami berdua bermain kejar-kejaran bersama. Namun tiba-tiba aku mendengar suara pecahan barang. Aku terkejut namun aku tak ingin Sun tahu, jadi aku menyuruh Sun untuk menghitung 1-100 dan lalu mencariku.
Saat Sun menghitung aku pergi kedalam. Saat di dalam suara barang pecah terdengar lagi, suara itu berasal dari dapur. Dengan perlahan aku berjalan menuju dapur dan lalu menyembunyikan diri di balik tembok. Aku bisa mendengar Eomma dan Appa sedang bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU RAIN {End}
Teen FictionTak pernahkah kau berpikir Apa yang telah kau lakukan Menjadi perusak antara kita Apa yang telah kita buat bersama Hancur karenanya Tahukah kau? Apa yang telah kau perbuat Membuat aku dan Sun menderita Karna kau Kami harus menanggung semua Apa ya...