!Caution!
Jika tidak suka konten pelecehan jangan membaca cerita ini
-🔞⛔-
Saat itu Yeri berumur 12 tahun ketika Keluarga Jeon mengadopsinya . Yeri yang saat itu masih duduk di bangku akhir sekolah dasar sangat bahagia mengetahui hal itu sehingga membuatnya selalu tersenyum menunggu dirinya akan pindah ke rumah baru.
Dan Hari dimana Yeri akhirnya pindah kerumah barunya adalah hari dimana Yeri kehilangan senyum indahnya. Waktu itu Dia di jemput oleh Bapak Jeon dan dia disambut hangat oleh ibu dan kakak laki laki baru yang 2 tahun lebih tua dibanding dia.
Yeri sangat mengingat hari itu, hari dimana pesta kecil yang membuatnya sangat diterima di keluarga itu. Namun, selain kenangan tentang pesta kedatangan dan hari itu juga merupakan awal dari semua kejadian yang dialami Yeri saat ini.
Karena pada saat itu, Yeri harus sementara tidur di kamar kakak angkatnya, bernama Jungkook yang disebabkan karena kamar untuk Yeri masih harus direnovasi. Saat kedua orang tuanya pergi dan meninggalkan Yeri dengan Jungkook.
Yeri pun membersihkan badanny dan meminum susu yang ada di meja supaya tidurnya nyenyak lalu dia berjalan kearah tempat tidur dimana kakanya sudah berbaring disana.
Yeri pun membaringkan badannya di sisi sebelah Jungkook, dia menarik selimut untuk menutupi badannya karena kamar Jungkook terlalu dingin dan dia mengunakan pakaian yang tipis.
Dan tanpa Yeri sadari, Jungkook yang melihat gelagat Yeri malah semakin menurunkan AC nya di nomor 16 membuat suasana semakin dingin dan Yeri hampir mengigil.
Jungkook yang berbaring disamping Yeri agak menarik sedikit selimut kearahnya supaya badan Yeri tidak sepenuhnya dibaluti selimut.
Awalnya jarak Jungkook Yeri cukup jauh namun karena badan Yeri yang ga sepenuhnya terselimuti membuat Yeri mendekatkan dirinya kearah Jungkook dan membuat Jungkook berbalik.
"Kenapa"tanya Jungkook
"Dingin" jawab Yeri
Mendapat jawaban dari Yeri, tangan Jungkook yang dibalik selimut mencari tangan Yeri dan memegangnya. Lalu dia bertanya, "Udah hangat?"
"Hanya tanganku yang hangat. Tapi ini lebih baik dari sebelumnya"
"Apakah badanmu perlu kehangatan?"
Saat itu Jungkook baru berumur 14 tahun tetapi dia adalah lelaki yang cukup paham tentang hal hal yang seharusnya dilakukan orang dewasa apalagi saat itu Yeri sangat manis dimatanya.
"Boleh, badanku sangat kedinginan sekarang"
Mendengar jawaban Yeri, Jungkook pun memeluk Yeri dan bertanya "apakah sudah hangat?"
Dan dibalas anggukan oleh Yeri.
Jungkook yang memeluk Yeri menghirup aroma yang sangat memabukkan dari pucuk kepala Yeri. Membuat tangan Jungkook mengelus ngelus punggung Yeri dibalik selimut itu membuat Yeri semakin mendekat kearahnya. Lambat laun gerakan mengelus Jungkook semakin intensif turun kebawah dan menyentuh kedua bokong Yeri.
Saat itu Yeri tersentak sedikit dan Jungkook langsung berkata, "tidak apa apa, seorang kakak memang seharusnya melakukan ini bukan? Apalagi kamu sedang kedinginan"ucap Jungkook membuat Yeri kembali tenang dan membiarkan Jungkook memeras bokong.
Setelah asik memeras bokong Yeri, Jungkook pun menjauhkan dirinya lalu dia menurunkan badannya supaya kepalanya setara dengan Yeri.
"Yeri, apa itu bentuk kasih sayang?" tanya Jungkook yang menatap Yeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! (BTSVELVET NC 21+)
Fanfictionisinya one shoot nfsw bts velvet Jangan baca ini jika : 1. Tidak suka hal berbau dewasa 2. Tidak suka melihat Redvelvet di pairing dengan BTS 3. Pokoknya kalo ga suka jangan baca dan jangan salty! 4. Buat kalian yg berumur dibawah 18thn dosanya tan...