!Caution!
Jangan baca kalo ga suka !
-🔞⛔-
" Apakah ada tanggapan atas perselingkuhan teman segrup anda dengan salah satu idol muda?" tanya seorang reporter sambil menyodorkan micsnya kearah suga.
tetapi suga hanya memberikan tatapan sinis yang kasar dan langsung berjalan tanpa menghiraukan pertanyaan reporter tersebut. melihat suga yang enggan menjawab para penjaga pun langsung memblokir para reporter untuk mendekat kearahnya.
suga masuk ke mobilnya dan langsung menyenderkan kepalanya.
dia membatin, apa salahnya memiliki kekasih lain jika pasangannya juga begitu?
Ya, dia tau alasan demi alasan kenapa teman teman segrupnya memilih untuk berselingkuh. dan alasan yang paling bisa menjelaskan semuanya adalah untuk bertahan hidup.
kenapa? karena mereka seorang publik figur yang memiliki tekanan dari fans, agensi, sasaeng, reporter dan staff lain yang bekerja dengan mereka dan saat mereka hanya bisa percaya dengan satu wanita yang akhirnya mereka nikahi, wanita itu malah merusak kepercayaan tersebut dengan tidur bersama lelaki lain yang lebih muda umurnya dari mereka.
Suga? tentu dia juga sama, kehidupan pernikahan grupnya entah dikutuk atau bagaimana. semuanya ancur didalam dan harus terlihat sempurna yang ditunjukan.
Tapi, semuak muaknya suga dengan hal itu dia tidak akan pernah memilih mati hanya karena dikhianati, tetapi lebih mementingkan hatinya untuk seseorang wanita yang dia cintai.
tentu bukan istrinya, tapi selingkuhannya. Wendy. Mahasiswa jurusan sastra inggris yang juga menyukai musik sama sepertinya.
mereka bertemu saat suga mengunjungi kampus lamanya dan disana bekas dosen yang pernah mengajarnya mengenalkan dia kepasa wendy yang saat itu salah sekian dari anggota klub musik sefakultas yang terkenal karena suaranya.
Saat itu suga belum tertarik dengan wendy, pikirnya bocil seperti wendy bahkan tidak bisa meningkatkan libidonya. tapi dia salah dan tidak menyadari jika wendy adalah iblis kecil yang bisa memuaskannya sepuas yang bahkan dia tidak pernah dapatkan dari istrinya.
Awalnya, suga yang menggarap lagu baru meminta bantuan klub musik untuk membantunya dan akan mendapatkan sertifikat intern yang bisa mengisi CV dan wendy lah yang direkomendasikan oleh dosen itu. maka, begitulah pertemuan pertama mereka.
Hari pertama bekerja, wendy yang masih pemula tidak tahu harus menggunakan outfit seperti apa sehingga dia menggunakan blouse putih panjang dengan rok hitam selutut yang jika duduk akan terangkat sampai ke pahanya.
Wendy masuk ke ruangan tempat semua masterpiece suga tercipta, dia menutup pintu ruangan itu yang disambut kata "jangan lupa dikunci" ujar suga yang bahkan tidak melihat kearah wendy.
Wendy tidak heran dengan permintaan itu karena sebelumnya para pegawai udah berbisik bisik tentang suga yang tidak ingin di ganggu barang sedetikpun saat membuat lagu.
"Hmm pak, jadi apa yang harus saya lakukan?" Tanya wendy di belakang suga dengan badan yang agak sedikit menunduk karena canggung
suga menepuk kursi sebelahnya mengisyaratkan wendy untuk duduk.
wendy menuruti, lalu dia pun duduk disamping suga, dengan jarak yang agak tipis.
"kamu denger demo saya dulu. ini saya baru bikin 1/4 dan saya ingin minta pendapatmu"
wendy mengangguk, lalu suga mengklik mousenya dan suara pun memenuhi ruangan kedap suara.
Lagu itu telah selesai diputar, wendy berpikir sedikit. lalu dia memajukan badannya untuk menunjuk beberapa icon di computer tetapi gerakannya itu membuat payudaranya menyentuh tangan suga. sangat empuk pikir suga yang langsung dia gubris untuk kembali sadar ke akal sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! (BTSVELVET NC 21+)
Fanfictionisinya one shoot nfsw bts velvet Jangan baca ini jika : 1. Tidak suka hal berbau dewasa 2. Tidak suka melihat Redvelvet di pairing dengan BTS 3. Pokoknya kalo ga suka jangan baca dan jangan salty! 4. Buat kalian yg berumur dibawah 18thn dosanya tan...